Pembalap Achilles Rajai Balap Nasional & Internasional

0
adp

GARDUOTO – Salah satu produsen ban Achilles yaitu PT Multistrada Arah Sarana Tbk kembali berkomitmen pada dunia olahraga otomotif baik skala nasional maupun internasional.

Hal ini dibuktikan tahun ini pun Achilles kembali memberikan dukungannya pada sejumlah team yang tergabung pada ETCC 2000CC dan 3000CC. Melalui Privat Auto Garage dengan pembalapnya Posma Panggabean dan Ivan Dumais pada kelas ETCC 3000.

Ada juga BMW Tim Astra dengan pembalapnya Gerry Nasution pada kelas ETCC 3000. ABM Racing Team, dan Jakarta Ban Racing Team.

Tak hanya pada ETCC 2000 dan 3000, pada Kejurnas Drift tahun ini pun Achilles kembali menurunkan para drifter andalannya. Hadir pembalap mereka seperti Amandio, Ikhsan Utama. Ada Evan P dari Intersport Drift Team, Dipo D dan Ziko H dari BSI Drift Team dan Chandra K dan Yuki F dari HTJRT Team.

Verriandy selaku Nasional Sales Manager Corsa menyampaikan kami sangat senang di bulan Ramadhan ini. Kita masih bisa berkumpul bersama untuk mempererat silaturahmi diantara kita.

“Pada hari ini juga kami akan memperkenalkan pada teman-teman media. Siapa saja jagoan-jagoan dari #TeamAchilles dan #TeamCorsa di tahun ini,” tegas Verriandy saat buka puasa bersama di Jakarta, Minggu (28/05).

Harapan dari Achilles semoga kedepannya kita dapat terus sama-sama meningkatkan prestasi membanggakan negeri.[Go/Res]

Previous articlePenasaran Harga Suzuki Nex II, Ini Harganya
Next articleCommunity Yaris Bekasi Raya Terbentuk Di Bekasi

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here