KomunitasMobil

Community Yaris Bekasi Raya Terbentuk Di Bekasi

adp

GARDUOTO – Kebersamaan adalah cita-cita semua club mobil di Indonesia. Salah satunya pengguna Toyota Yaris asal Bekasi yang tergabung dalam Community Yaris Bekasi Raya (Cyber) menggelar media gathering dan buka puasa bersama (bukber) di Showroom Daya Toyota, Cakung, Bekasi, Sabtu (26/5).

Ajang ini sekaligus memperkenalkan serta mengukuhkan nama ‘Cyber’ ke ranah publik sebagai wadah komunitas tersebut.

Awal berdirinya Cyber muncul oleh beberapa founder yang mengidamkan kekompakan para member Yaris khususnya di wilayah Bekasi.

Hal ini diungkapkan Ferry Meilan, Ketua Umum Cyber. Terbentuknya komunitas ini pada tanggal 24 April 2018 dan sudah menjadi wadah pemersatu, meski belum dikukuhkan secara resmi.

“Rencananya, kami akan mendeklarasikan Cyber pada bulan Agustus 2018 mendatang. Untuk tanggalnya masih kita bicarakan dengan teman-teman. Yang terpenting Cyber tercipta murni komunitas Bekasi,” tegas Ferry.

Ferry juga mengatakan, TYCI adalah komunitas nasional, dimana di dalamnya terdapat beberapa chapter. Sementara Cyber, merupakan bagian dari komunitas yang ada di Bekasi. Untuk sementara ini Cyber tidak mewajibkan iuran atau biaya pendaftaran kepada para member.

Pasca terbentuknya hingga saat ini, kata Ferry, Cyber sudah menjaring 87 member pengguna Yaris di wilayah Bekasi.[Go/Res]

Pembalap Achilles Rajai Balap Nasional & Internasional

Previous article

Driver Ojek Online Berharap Dapat THR dari Operator

Next article

You may also like

More in Komunitas

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *