Wahana Cetak Penjualan Cemerlang di Kuartal II

0
adp

GARDUOTO – Sepanjang kuartal II tahun 2018 Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) catatkan penjualan yang baik.

Sepanjang Januari hingga April WMS berhasil jual 127. 500 unit (AT, Cub, Sport). Jumlah ini membuat Wahana pemegang market roda dua terbesar untuk wilayah Jakarta Tangerang hingga 70,3 persen.

Hal ini juga didukung berkat produk berkualitas yang dikenalkan kepada masayarakat. Tingginya minat masyarakat terhadap produk Honda.

Wahana maksimalkan proses distribusi untuk 119 dealer yang berada di wilayah Jakarta dan Tangerang. Setelah miliki dua Distribution Center di Cimanggis, Depok dan Jatake Tangerang.

Wahana tambah satu Distribution Center dengan kapasitas 7.000 unit diwilayah Jatiasih, Bekasi. Berdiri diatas lahan 16.800 meter persegi ini, Wahana berikan layanan terbaik kepada konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang.

“Baiknya penjualan sepeda motor juga otomatis ikut menaikan sales Honda Genuine Parts (HGP). Sepanjang 2018 ini wahana melakukan penjualan hingga 143 miliar,” papar Chief Marketing Officer Wahana, Edi Setiawan.[Go/Res]

Previous articleIni Daftar Tol Fungsional Untuk Arus Mudik
Next articleProgram SOBAT Adira Finance Mudahkan Kredit Apapun

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here