Arus Mudik

Banyak Lobang dan Rusak, Tol Cikampek dibenahi

adp

GARDUOTO – Keluhan beberapa pengguna jalan tol Cikampek mengenai banyak jalan yang berlumbang dan rusak langsung ditanggapi PT Jasa Marga (Persero) Tbk. Cabang Jakarta-Cikampek (Japek) pembenahan.

Pekerjaan dilakukan di Km 32+392 hingga Km 32+412 arah Cikampek. Dan Km 32+988 hingga 33+053 arah Cikampek berupa kegiatan rekonstruksi rigid pavement dengan beton.

Adapun waktu pelaksanaan pekerjaan di Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek tersebut dilaksanakan selama 24 jam pada hari Sabtu, 26 Mei 2018 pukul 20.00 WIB, hingga hari Selasa, 29 Mei 2018 pukul 05.00 WIB.

Dengan adanya pekerjaan tersebut, bahu jalan dan lajur 1 pada titik pengerjaan akan ditutup sementara waktu, hingga pengerjaan rampung. Maka dari itu, Jasa Marga telah menempatkan para petugas pengatur lalin serta menempatkan rambu-rambu di sekitar lokasi pengerjaan.

Jasa Marga memohon maaf kepada seluruh pengguna jalan tol atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan oleh pengerjaan tersebut.

Jasa Marga juga mengimbau kepada pengguna jalan tol untuk tetap mematuhi rambu-rambu dan araha petugas di lapangan demi kenyamanan dan keselamatan bersama.[Go/Res]

Lewat #BahagiaItuDekat Grab Ingin Munculkan Kebersamaan

Previous article

Ini Dia Sports Car hybrid Honda

Next article

You may also like

More in Arus Mudik

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *