KomunitasMobil

Accent-Er Touring Sekaligus Pengukuhan Chapter CIPASERA

ANYER (GO) – Menjalin kebersamaan dalam sebuah komunitas merupakan suatu keharusan. Hal ini yang dilakukan Tidak kurang dari 60an member Accent-Er dari Chapter Jakarta, Bekasi dan BODECI (Bogor Depok Cibinong) menuju Anyer, Serang, Banten, Sabtu-Minggu (09-10/12).

Accent-Er adalah komunitas mobil Hyundai Accent series mulai dari Hyundai Cakra, Accent, Verna, New Accent sampai Avega.

Bayu Setyo Wisanggeni, Humas Accent-Er mengungkapkan bahwa acara ini memang untuk kebersamaan dengan berbagai agenda dan games seru.

“Disaat keluarga asik dengan berbagai keseruan, kita para member bisa lanjut dengan acara internal pengukuhan Chapter CIPASERA, sehingga semua senang,” ungkap Bayu Setyo Wisanggeni, Humas Accent-Er

Seremoni pengukuhan Chapter CIPASERA yang berlangsung dengan penuh banyolan kekinian ala Accent-Er akhirnya berhasil memilih bro Ophat sebagai Korwil CIPASERA masa bhakti 2017 – 2022.
Apri Sestiawan selaku Ketua Umum Accent-Er mengatakan bahwa selama ini Accent-Er tidak pernah berusaha untuk mengejar jumlah anggota maupun chapter.

“Namun focus untuk tetap solid dan guyub layaknya sebuah keluarga, namun justru keguyuban itulah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemilik Hyundai Accent series untuk bergabung ke dalam keluarga besar Accent-Er,” ujarnya.[Go/Yud]

Tiga Jurnalis Tidak Menyangka Dapat Hadiah Umroh dari FIFGroup

Previous article

Wahana Dunia Motor Racing Team Masih Terbaik dikelas CBR250RR

Next article

You may also like

More in Komunitas

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *