Komunitas

DFSK Siap Bertarung Di Cirebon

DFSK
adp

GARDUOTO – Sebagai pendatang baru, DFSK merasa optimis akan penjualan produk-produknya di Cirebon. Hal ini tak lepas dari letak geografis Cirebon yang menguntungkan, sehingga mempunyai potensi yang tinggi pada industri otomotif.

Lokasi DFSK Cirebon berada di Jalan Brigjen Dharsono, Ruko Manhattan Square Kav 8E-F Bypass Kota Cirebon, Jawa Barat. Selain sebagai tempat penjualan, dealer ini juga melayani Service dan penyediaan suku cadang.

Dealer ini berada dibawah PT Sinar Terang Mobilindo. Selain Cirebon, PT STM juga mempunyai dealer di Jakarta dan Bandung. Garduoto.com berkesempatan langsung mendatangi dealer ini di Cirebon, Kamis (24/05) dan disambut langsung kepala cabang.

Arti penting Cirebon bagi DFSK terlihat sudah terlihat pada saat acara Glory Touring yang digelar pada 17 Oktober 2017, untuk memeriahkan pembukaan pabrik produsen DFSK, PT Sokonindo Automobile. Cirebon menjadi salah satu kota persinggahan touring dengan rute Jakarta Cirebon Purwokerto Semarang Pangandara dan berakhir di Bandung.

“Selain karena potensi dari kota Cirebon sendiri, DFSK Cirebon juga sangat terbantu dengan karakter masyarakat Cirebon yang cocok dengan produk DFSK. Masyarakat Cirebon sangat menyukai mobil penumpang dengan seat yang banyak, karena mereka senang bepergian sekeluarga. Ini sangat menguntungkan Glory 580 yang punya 7 seat,” Jelas Murniawati, Branch Manager DFSK Cirebon.

Masyarakat Cirebon juga banyak yang berprofesi wiraswasta, sehingga kebutuhan kendaraan usaha. Produk ini juga dimiliki oleh DFSK, yakni Super Cab dengan bak yang lebih panjang dibanding Pick up produk lain.

Nia menambahkan, yang perlu dilakukan oleh DFSK Cirebon adalah konsisten mengedukasi masyarakat Cirebon, bahwa Super Cab dan Glory adalah produk yang punya kualitas bagus. Terutama Glory 580 yang sudah diakui di IIMS 2018 sebagai The Best SUV dan The Most Tested Choice Automobile. Ditambahprogram Super Warranty 7 years, Nia optimis produk ini akan cepat diterima oleh masyarakat Cirebon. [Go/Oji]

Wahana Sediakan 25 Bus Mudik Gratis Untuk Mitranya

Previous article

Lewat #BahagiaItuDekat Grab Ingin Munculkan Kebersamaan

Next article

You may also like

More in Komunitas

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *