Mobil

DFSK Glory 580 Laris Manis di Cirebon

Garduoto – Penghargaan yang diterima Glory 580 saat Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2018 ternyata sangat membantu dealer DFSK Cirebon dalam memperkenalkan produknya ke konsumen.

The Best SUV dan The Most Tested Choice Automobile ini langsung terjual 4 unit, saat pameran produk DFSK yang di gelar di Grage City Mall (12/05) .

Murniawati, Branch Manager DFSK Cirebon, saat ditemui Garduoto.com di dealer, mengakui bahwa 2 penghargaan tersebut membuat kerja dealer menjadi lebih ringan. Banyak konsumen yang sudah melihat di youtube dan media online, mereka antusias untuk bertanya kepada sales yang bertugas di pameran. Kebanyakan konsumen bahkan tak sabar untuk minta testdrive.

“Konsumen sudah banyak yang browsing di internet tentang Glory 580, bahkan ada yang pernah datang di IIMS. Kami malah kewalahan dengan permiontaan testdrive. Karena saat pameran, Glori580 hanya ada 1 unit, itupun untuk display.” kata Murniawati.

Wanita asal Kuningan ini menambahkan bahwa pada Senin (21/05) DFSK Cirebon telah menyerahkan 2 unit kepada konsumen, 2 unit lagi dalam proses delivery. Tercatat pada akhirbulan Mei ini sudah ada 7 konsumen lagi dalam proses SPK, dengan warna favorit, hitam.

“Keberadaan Glory 580 di Cirebon lebih mudah diterima oleh masyarakat karena tipikal masyarakat Cirebon menyukai mobil dengan tempat duduk yang banyak. Nah, Gory 580 ini kan SUV dengan 7 seat.” ujar Nia.

Nia optimis penjualan Super City SUV kedepannya akan meningkat, karena keberadaan DFSK di Cirebon baru 5 bulan. Masih dalam tahap perkenalan, apalagi belum di bantu dengan iklan. Konsumen juga akan semakin tahu, kelebihan yang dimiliki oleh produk yang di garansi selama 7 tahun ini. [Go/Oji]

Tol BORR Seksi Kedung Badak Dinyatakan Laik Operasi

Previous article

Wahana Sediakan 25 Bus Mudik Gratis Untuk Mitranya

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *