Ultimate magazine theme for WordPress.

Tiga Jurnalis Tidak Menyangka Dapat Hadiah Umroh dari FIFGroup

JAKARTA (GO) – FIFGroup memberikan apresiasi kepada 3 jurnalis untuk menunaikan ibadah umroh. Keputusan ini sudah melalui berbagai tahapan dan melalui peryaratan yang ada di internal FIFGroup.

Ketiga jurnalis yang beruntung tersebut adalah Muhidin dari Harian The Jak, Umi Kulsum dari Harian Kontan dan Helmi dari BeritaTrans.

Keputusan ini disampaikan Head of Corporate Communication FIFGROUP Arif Reza Fahlepi berbarengan dengan pengundian pemenang Amitra Berbagi Berkah di Jakarta, Selasa (12/12).

”Dari tiga jurnalis itu, saudara Muhidin kita pilih karena menang lomba karya tulis terkait program Amitra Berbagi Berkah. Sedangkan dua lainnya kita pilih sebagai apresiasi dan rasa syukur manajemen atas kinerja positif dan sumbangsih jurnalis,” kata Reza.

Ummi Kulsum sebagai pemenang umroh sempat menitiskan air mata dan tidak menyangka kalau dirinya terpilih untuk berangkat ke tanah suci.

”Saya ucapkan terima kasih kepada manajemen FIFGROUP atas hadiah ini. Saya benar-benar tidak menyangka akan menerima hadiah ini,” ujar Ummi.

Helmi yang juga tidak menyangka bisa berangkat umroh juga tidak menyangka jika manajemen FIFGROUP memilihnya untuk berangkat umrah. ”Terima kasih untuk FIFGROUP, Amitra dan dukungan kawan-kawan di JFC,” ujarnya.[Go/Oji]

Leave A Reply

Your email address will not be published.