Ultimate magazine theme for WordPress.

Auto2000 Manjakan Pemudik Dengan Paket Spesial

GARDUOTO – Menyambut Lebaran kali ini, Auto2000 Manjakan Pemudik dengan memberikan dua program unggulan kepada pemilik mobil Toyota. Tak tanggung-tanggung, Auto2000 bahkan memberikan layanan gratis biaya kunjungan untuk layanan Toyota Home Service.

Sangat penting bagi pemudik untuk mempersiapkan kendaraan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Selain melakukan tune up, jangan lupa untuk memeriksa cairan pendukung kinerja mobil. Seperti oli mesin dan transmisi, air radiator, freon AC, washer kaca depan, minyak rem, dan minyak power steering.

Datangi bengkel dealer resmi terdekat, untuk mobil Toyota datang saja ke Auto2000. Lakukan dulu booking service untuk memastikan mendapat slot di bengkel dan spare part dapat disiapkan mekanik terlebih dahulu agar pekerjaan servis lebih cepat.

Cara yang paling mudah adalah booking servis untuk langsung dikerjakan di rumah atau layanan Toyota Home Service (THS). Booking THS via website Auto2000 atau aplikasi Auto2000 Mobile. Selain mudah, ada banyak promo menarik yang ditawarkan oleh Auto2000.

Untuk Servis Berkala, Gratis 2 Liter Oli bagi pemesan THS via aplikasi Auto2000. Mekanik datang ke lokasi, Gratis biaya kunjungan. Pemilik mobil Toyota yang memesan THS juga mendapatkan benefit dari program Pre Holiday Campaign ini.

Di samping program di atas, Auto2000 juga meluncurkan program lain. Program tersebur adalah AUTO2000 General and Body Repair Collaborations yang berlaku hingga akhir Desember 2018.

“Kedua program di atas sejalan dengan konsep layanan baru kami yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’. Layanan yang diberikan oleh Auto2000 memberikan konsumen kemudahan dalam persiapan menjelang masa liburan panjang Lebaran dan anak sekolah. Semua benefit tersebut membuat pemilik mobil Toyota merasakan pengalaman unik dan mengesankan,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000. [Go/Oji]

Leave A Reply

Your email address will not be published.