Mobil

Mitsubishi Xpander Telah Sampai di Pelabuhan Filipina

GARDUOTO – Setelah dilepas oleh Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu. Mitsubishi Xpander yang diekspor ke Filipina akhirnya hari ini, Selasa (22/05) telah sampai.

Diterima langsung oleh Mitsubishi Motors Phillipines Corporation (MMPC) secara resmi mengumumkan kedatangan all-new Mitsubishi XPANDER di Filipina. Gelombang pertama pengiriman Xpander baru saja tiba di Bauan International Port, Inc. Yang terletak di Batangas dan akan mulai dikirimkan kepada konsumen pada akhir Mei 2018.

Lebih dari 3.800 pemesanan Xpander telah diterima hingga akhir April 2018 dan MMPC sangat antusias dengan penerimaan yang diperlihatkan oleh pasar Filipina.

“Dengan fitur terbaik dan harga yang sangat kompetitif yang dimiliki oleh all-new Xpander, kami yakin model ini akan sangat sukses. Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat Filipina atas penerimaan yang sangat baik dan kami berharap untuk kesuksesan yang sama atas model ini seperti diperlihatkan di Indonesia”. ungkap Mr. Mutsuhiro Oshikiri, President Director MMPC.

Penambahan line up produk MMPC diharapkan dapat berkontribusi secara signifikan pada pertumbuhan perusahaan.[Go/Res]

Infrastruktur Tumbuh, Daimler Perkenalkan Axor 2523 R

Previous article

Sebanyak 68 Rest Area Siap Tampung Gelombang Arus Mudik

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *