Ultimate magazine theme for WordPress.

Ramadhan, Proton Club Indonesia Rapatkan Barisan Seluruh Chapter

GARDUOTO – Demi tetap mempererat persaudaraan antar anggota komunitas pengguna proton. Tetap mengadakan kegiatan di masing-masing chapter.

Tujuannya adalah untuk membantu menjembatani segala keluhan yang dihadapi oleh pengguna Proton khususnya yang berlokasi di luar kota.

Secara bersamaan, komunitas Proton yang tergabung dalam PCI Chapter Baraya (Bandung Raya). PCI Chapter Jawa Tengah dan Jogjakarta, PCI Chapter Jawa Timur mengadakan kegiatan kopi darat. Dan sesi sharing mengenai masalah yang sering dikeluhkan oleh pengguna Proton.

Adapun kegiatan ini diadakan di masing-masing kota, PCI chapter Baraya mengadakan di kota Bandung, PCI chapter Jateng dan Jogjakarta mengadakan di Purwokerto dan PCI chapter Jatim di Surabaya.

Kegiatannya pun beragam, tak hanya kopi darat PCI chapter Baraya mengadakan service rutin Bersama dengan tema Kopdar Service Bersama. Berbeda konsep dengan PCI chapter Jateng dan Jogjakarta membuat konsep family gathering dan terakhir PCI chapter Jawa Timur mengadakan kopdar dengan konsep santai dan guyub.

“Acara ini semua dilakukan secara swadaya oleh masing-masing chapter. Semata-mata hanya ingin tetap menjaga silaturahmi dengan sesame pengguna mobil Proton di tiap kota” sahut Reza Roger ketua umum Proton Club Indonesia (PCI).

Beberapa sub-komunitas dari Proton pun tak kalah persiapan untuk menghadapi bulan suci Ramadhan. Seperti halnya komunitas PNOC Indonesia, yaitu komunitas pengguna mobil Proton Gen 2 Persona dan Proton Neo di Indonesia.

Saat ini tengah aktif melakukan kegiatan rekrutmen dan sosialisasi mengenai komunitas ini. Meski terbilang baru di dunia otomotif khususnya Proton, komunitas PNOC Indonesia sudah memiliki lebih dari 25 member aktif. Untuk dapat bergabung dengan PNOC Indonesia, silahkan email ke [email protected].

“Ramadhan memang sesuatu hal yang identic dengan berbagi, itu sebabnya PNOC Indonesia tengah mempersiapkan sebuah kegiatan yang tak hanya berbagi secara materi. Namun juga non-materil” ungkap Salman salah satu pendiri PNOC Indonesia.[Go/Res]

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.