Ragam

Mercedes-Benz Bagi Hindangan Sahur di Rest Area Tol Merak

GARDUOTO – Menyambut bulan suci Ramadhan. PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), berbagi hidangan Sahur bersama pengemudi truk yang sedang beroperasi di area Jakarta.

Pembagian yang berlangsung pada Jumat dini hari (18/05). Ini membagikan 500 paket hidangan Sahur kepada pengemudi truk di dua rest area tol Jakarta-Merak.

Kegiatan ini sebagai simbol kepedulian terhadap pengemudi truk yang tengah melayani masyarakat dengan mendistribusikan berbagai bahan logistik dan keperluan lainnya.

“Mercedes-Benz Sahur bersama Axor” bertujuan untuk mensosialisasikan kebugaran pengemudi sebagai faktor penting dalam pengoperasian truk yang aman dan bebas kecelakaan.

Data dari Korps Lalu Lintas Polri menunjukan bahwa kondisi pengemudi yang tidak sehat adalah salah satu penyebab terjadinya kecelakaan fatal di jalan raya.

Oleh karena Mercedes-Benz memahami bahwa berada dalam kondisi segar saat berkerja di Bulan Ramadan merupakan sebuah tantangan. Terutama bagi para pengemudi kendaraan niaga, Mercedes-Benz menginisiasi Sahur bersama pengemudi truk.

Dengan membagikan makanan Sahur yang sehat, DCVI ingin menekankan pentingnya memastikan bahwa para pengemudi truk mengkonsumsi nutrisi yang baik selama mereka bekerja.[Go/Res]

Beredar Tarif Tol Trans Jawa, Ini Jawaban Jasa Marga

Previous article

Jakarta Custom Culture 2018 Siap Akomodasi Pecinta Dunia Custom

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *