KomunitasMobil

Ketum AXIC Bantah Meta Rianti Korban Pembunuhan Anggotanya

GARDUOTO – Terkait adanya salah satu member AXIC yang ditemukan tewas mengenaskan di wilayah Cikarang. Korban adalah Meta Rianti member AXIC cabang Bekasi.

Menurut penuturan sahabatnya, Rosalinda Chaniago member AXIC Bekasi dengan ID 4481, melalui akun facebooknya, menyampaikan bahwa Meta dan kekasihnya, Vanni Ardiyansyah terakhir terlihat bersama.

Hingga informasi ini disampaikan, Vanni Ardiansyah belum ditemukan keberadaannya. Seperti dituturkan Sahabatnya Vanni, member club mobil X-Man sering bersama Meta.

Hal ini mendapatkan bantahan dari Ketua Umum AXIC Berkaitan dengan berita yg beredar di sosmed dan di WAG mengenai Almarhumah Meta Riyanti. Kami ingin konfirmasi bahwa almarhumah, bukanlah Member AXIC.

Mengenai berbagai foto almarhumah yang sedang memakai uniform & atribut AXIC kami duga adalah karena almarhumah pernah memiliki hubungan baik dengan salah satu member AXIC

Kami dari AXIC mendukung sepenuhnya penyelesaian kasus hukum alm. Nte meta (jika ada) sehingga menjadi pembelajaran yang baik untuk kita semua. Begitulah surat keterangan dari Ketua Umum AXIC yang diterima Garduoto.com.[Go/Res]

 

Ini Tantangan Pengendara Motor Saat Puasa

Previous article

Mobil Listrik Tidak Pakai Nomor Mesin?

Next article

You may also like

More in Komunitas

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *