Ragam

Banyak Program Menarik Bulan Ramadhan dari Auto2000


adp

.GARDUOTO – Menyambut bulan Ramadhan dan lebaran 2018, Auto2000 luncurkan program menarik bagi Anda yang ingin liburan dan mudik Lebaran menggunakan mobil baru Toyota.

Program tersebut diberi nama program MUDIK SEMAKIN SERU BERSAMA AUTO2000. Program ini berlaku untuk pembelian mobil baru Toyota di bulan Mei dan Juni 2018.

Di antara ke-SERU-an program ini adalah kesempatan untuk megikuti program undian TOYOTA HADIAH RAMADHAN (THR). Sebagai pembeli mobil baru Toyota, Anda memiliki peluang mendapatkan THR spesial berupa grand prize 3 unit Toyota Alphard. 30 unit Toyota Calya, dan 300 unit sepeda motor. Program THR berlangsung dalam 3 periode pengundian.

Tidak kalah SERU adalah kesempatan untuk mendapatkan hadiah jalan-jalan ke Jepang untuk 50 orang pemenang. Bagi yang membeli mobil baru Toyota di Auto2000, kecuali unit taksi.

Hadiah perjalanan wisata ini hanya berlaku untuk 1 orang pemenang dan tidak bisa dilimpahkan ke orang lain. Semakin SERU lantaran pajak pemenang sebesar 25% ditanggung oleh Auto2000.

Khusus bagi pembeli mobil Toyota Toyota Avanza dan Toyota Yaris, masih mendapatkan ke-SERU-an lain yaitu tidak ada biaya jasa dan biaya suku cadang selama 3 tahun.

Berlaku untuk pembelian mobil secara cash maupun kredit, pembeli kedua model Toyota tersebut langsung mendapatkan paket Pesta (Paket Service Toyota) 3 Tahun/40.000 Km secara gratis.

Sebagai ilustrasi, harga paket Pesta 3 Tahun/40.000 untuk Toyota Avanza A/T adalah sebesar Rp 2,3 juta, dan untuk Toyota Yaris A/T adalah sebesar Rp 2,6 juta.

Masih sebagai bagian dari program MUDIK SEMAKIN SERU BERSAMA AUTO2000, calon pembeli mobil Toyota disajikan beragam opsi pembiayaan SERU secara kredit yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan pembeli.

Salah satu program baru yang sangat meringankan konsumen adalah paket tenor panjang cicilan hingga 8 tahun. Sebagai gambaran, untuk Toyota Agya 1.0 dengan harga jual On-The-Road Jakarta, cicilan perbulannya hanya Rp 2.3jutaan.

Sementara untuk mobil MPV Toyota Calya 1.2 STD dengan harga jual On-The-Road Jakarta, cicilannya cukup Rp 2.3jutaan perbulan.

Pilihan sistem pembiayaan SERU lain yang bisa dipertimbangkan adalah program Cicilan Bunga Ringan dan program Down Payment (DP) Ringan mulai dari Rp 23 jutaan.[Go/Res]

Zulmi Senang Lakukan Freestyle Ter-extreme

Previous article

Grab Indonesia Siap Akomodir Driver Punya Rumah Impian

Next article

You may also like

More in Ragam

1 Comment

  1. [url=http://cheapdrugs.store/#]online ed medications[/url]

Leave a reply

Your email address will not be published.