Ultimate magazine theme for WordPress.

2018 BMW Indonesia Ganti Presiden Direktur

GARDUOTO – BMW Group Indonesia secara resmi memiliki pemimpin baru yang mulai efektif 1 Juli 2018 mendatang.

Siapakah pemimpin baru tersebut? Dia adalah Ramesh Divyanathan. Sebelumnya dirinya menduduki Direktur Sales Channel Development and Customer Management untuk BMW Group Asia selama hampir empat tahun.

Ramesh Divyanathan (51) bergabung dengan BMW Group Asia pada tahun 1995. Selama masa jabatannya ia telah duduki ragam posisi penting di bidang Pemasaran dan Komunikasi di BMW Group Asia dan juga BMW AG.

Sebelumnya Ramesh Divyanathan pernah menjabat sebagai Presiden Direktur BMW Group Indonesia untuk periode tahun 2009 hingga 2014.

Sedangkan Karen Lim (47) yang telah menjabat sebagai Presiden Direktur BMW Group Indonesia sejak Agustus 2014 dan akan kembali ke Singapura.

Dirinya akan pimpin ragam proyek penting untuk BMW Group Asia. Langsung di bawah kepemimpinan Paul de Courtois, Managing Director BMW Grup Asia. Ms.

Lim pertama kali bergabung dengan BMW Group Asia pada tahun 1998 dan telah menjabat beragam posisi penting di bidang Keuangan, Akuntansi, serta Sumber Daya Manusia.

“Kami sangat senang dapat tunjuk Ramesh Divyanathan sebagai Presiden Direktur untuk BMW Group Indonesia. Pengetahuan luas Ramesh tentang pasar Indonesia dan pelanggannya,” papar Paul de Courtois, Managing Director, BMW Group Asia.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.