Ultimate magazine theme for WordPress.

Forwot Donasikan 4 Unit Laptop kepada ACT

GARDUOTO – HUT Forwot tidak semata-mata hanya perayaan dengan kegembiraan, tapi juga saling berbagi untuk sesama.

Memang ini sudah menjadi tradisi dalam setiap perayaan hari jadi maupun kegiatan lainnya. FORWOT selalu menyelipkan kegiatan sosial berupa penyerahan donasi.

Kali ini sebanyak empat unit laptop diserahkan kepada perwakilan Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang nantinya bakal diteruskan ke beberapa lembaga pendidikan.

Dijelaskan Danang Priyamboro selaku Ketua Pelaksana HUT ke-15 FORWOT, donasi ini sejalan dengan tema acara, yakni memacu kreativitas.

“Siapapun nantinya penerima donasi tersebut. Kiranya bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk lebih mengenal teknologi serta menjangkau informasi secara lebih luas lagi,” tegas Danang.

Sebelumnya di perayaan hari jadi ke-12 (2015), FORWOT menyerahkan sejumlah kaki palsu kepada para penyandang cacat. Disusul tahun berikutnya (2016) mendonasikan buku senilai Rp 20 juta rupiah ke 100 TK (Taman Kanak-Kanak) di bawah asuhan IGTKI (Ikatan Guru TK Indonesia) kabupaten Bogor.

Serta sumbangan sepatu untuk anak anak sekolah di Pulau Rote, Nusa Tenggara Timur, senilai Rp 10 juta rupiah.

“Di bawah pilar “FORWOT BERBAGI” kegiatan sosial semacam ini menjadi bentuk komitmen kepedulian kami terhadap lingkungan sosial dan akan terus kami lakukan,” tutup Danang Priyamboro.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.