Komunitas

HUT Forwot Ajak Anggota Terus Kreatif dan Kritis

adp

GARDUOTO – Perayaan HUT Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) ke-15 di Aston Sentul Lake Resort, Bogor, Jawa Barat, 12-13 Mei 2018 penuh dengan kreativitas.

kegiatan positif dilangsungkan dengan mengusung tema “Memacu Kreativitas dan Memelihara Sikap Kritis Wartawan”. Salah satunya dengan menggelar workshop yang mendatangkan para pembicara dari penggiat sosial media, pelaku industri otomotif serta wartawan senior.

“Tema ini sengaja kami angkat dan kami rangkai dengan kegiatan diskusi menarik. Ini sebagai bekal teman-teman wartawan untuk bisa berkarya secara lebih kreatif.  Dan tetap mempertahankan sikap kritisnya,” ujar Ketua Umum FORWOT, Indra Prabowo, Sabtu (12/5) di Aston Sentul.

Usai mendapatkan pelatihan. Sebanyak kurang lebih 70 wartawan/jurnalis yang tergabung sebagai anggota FORWOT. Mengikuti kegiatan workshop langsung diajak mengaplikasikan ilmu tersebut melalui kompetisi foto, video dan karya tulis jurnalistik.

Rangkaian puncak perayaan HUT ke-15 FORWOT berlanjut dengan menggelar malam ramah tamah. Dihadiri tamu undangan perwakilan pelaku industri otomotif, pengurus dan anggota. Ditandai dengan pemotongan kue ulang tahun dan pembacaan doa bersama.

Acara ini sendiri didukung oleh Suzuki, Mitsubishi Motors, DFSK Indonesia, Wuling Motors, Toyota, Isuzu, Daihatsu, Garda Oto, Pertamina Lubricants, Astra Honda Motor, Mobil88, Adira, GS Astra dan Konica Minolta.

“Harapan kami, FORWOT ke depan akan semakin memberi arti bagi perkembangan industri otomotif Indonesia dan mampu menjadi organisasi yang mampu mewadahi seluruh kepentingan anggota-anggotanya,” tegas Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT).

Lanjutnya, di tengah persaingan media yang juga kian ketat,FORWOT berusaha untuk tetap bisa menjaga ‘marwah’ sebagai kumpulan wartawan yang jujur, cerdas dan kritis,” tambah Zainal Abidin, Wakil Ketua Umum FORWOT.[Go/Res]

Milea Tak Didampingi Dilan Rebut Podium ke-4 Banteng Motorsport

Previous article

Aksi Bom Bunuh Diri Pengaruhi Penjualan Mobil

Next article

You may also like

More in Komunitas

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *