Ultimate magazine theme for WordPress.

Milea Tak Didampingi Dilan Rebut Podium ke-4 Banteng Motorsport

GARDUOTO – Pemeran film Milea, Vanesha Prescilla yang mendampingi kakaknya Sissy Precillia di ajang Banteng Motorsport Sprint Rally. Ajang yang digelar di Sirkuit Paramount, Gading Serpong, Tangerang Selatan pada Minggu (13/5) akhir pekan kemarin berhasil duduk diposisi 4.

Sissy sebagai driver sedangkan Milea menjadi co-driver merasa senang dan puas. Karena dapat merasakan sensasi balap yang merupakan sebuah kegiatan baru di luar aktivitas utama mereka.

“Hari ini saya senang, karena bisa diberikan kesempatan untuk finis dan bisa menduduki podium ketiga. Balapan ini juga merupakan pengalaman baru bagi saya yang sangat menantang dan mengasyikkan. Saya dan Sasha cukup ketagihan dan semoga ke depan kami masih bisa mencoba lagi balapan sprint rally seperti ini,” ungkap Sissy seusai perlombaan.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada sang suami, Rifat Sungkar yang telah mengajarkannya banyak hal.

“Saya berterima kasih kepada Rifat yang sudah menjadi guru dan pembimbing selama beberapa waktu terakhir ini. Ia juga yang memotivasi saya dan Sasha untuk bisa balapan dengan sebaik mungkin. Terakhir, untuk Banteng Motorsport yang sudah mengadakan event ini,” tutup Sissy.

Sementara itu, Rifat menambahkan bahwa sang istri dan Sasha tampak serius melakoni laga perdananya ini. Keikutsertaan Sissy dan Sasha diakui Rifat dapat berjalan beriringan dengan program yang digagas oleh asosiasi tertinggi dunia yang membawahi segala kegiatan olahraga mobil.

Federation Internationale de I’Automobile (FIA), yaitu Women in Motorsport. “Saya melihat Sissy dan Sasha telah berusaha semaksimal mungkin, mengendarai mobil sesuai dengan arahan yang saya berikan. Mereka berdua telah membuktikan bahwa mereka memang ingin menjadi pereli wanita Indonesia.

Ibunda Rifat, Ria Sungkar, yang juga tampil di ajang Banteng Motorsport Sprint Rally, berhasil menempati podium ketiga di kelas Kejuaraan Wanita.

“Bertepatan dengan perayaan Mother’s Day, Mama Ria sebagai mentor saya ketika menapaki kancah rally untuk pertama kalinya juga ikut turun unjuk gigi. Saya bersyukur pula di usianya yang sudah menginjak kepala enam, ia masih dapat menikmati keseruan event rally ini,” jelas Rifat.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.