Bengkel

Evalube Hadirkan 2 Oli Baru Untuk Sport dan Skutik

GARDUOTO – Salah satu brand pelumas asli Indonesia Evalube hari ini, Sabtu (12/05) resmi memperkenalkan oli terbaru Evalube 4T Pro Racing SAE SW 30 API SM/IASO MA ful synthetic with PAO+Ester dan Evalube Scootic RX SAE 10W-40 API SL/IASO MB Full synthetic di Jakarta.

Oli ini memang diciptakan karena kebutuhan terhadap oli Sport dan Maxi Skutik semakin besar. Kedua oli ini bisa menambah tenaga pada mesin.

Selain itu oli ini menjaga suhu operasi mesin lebih rendah. Tingkat oksidasi lebih stabil serta mengurangi penumpukan kerak.

Brand ambassador Evalube David John Scrhapp juga sudah merasakan sensasi dari produk baru ini. Dengan menggunakan iconic bike Evaluce dengan melakukan touring.

“Setelah motor saya menggunakan oli 4T Pro Racing membuat tarikan motor semakin enteng. Kelebihan lainnya temperatur menjadi jauh lebih stabil,” paparnya.

Selain itu produk baru ini yang merupakan produk unggulan Evalube dalam menghadapi perkembangan otomotif dan mesin kendaraan saat ini.

Harga yang ditawarkan untuk masing masing produk, berkisar Rp 250,000,- untuk Evalube 4T Proracing 1 Liter. Dan Rp 57,000,- untuk Evalube scootic RX 1 Liter.

Rencana promosi untuk produk baru ini, Evalube akan mengadakan kegiatan atau aktifitas. Kegiatan yang dilakukan baik online maupun offline.

Brand Manager Evalube Bambang Eka mengatakan kami akan meyambangi kota kota besar lainnya pada bulan Ramadhan ini untuk kumpul bersama komunitas motor.[Go/Res]

Ada Perbaikan, Jembatan di Simpang Susun Tomang ditutup

Previous article

Penjualan Motor Masih didominasi Honda

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *