Bengkel

Mau Mudik? Toyota Berikan Program Servis Menarik

adp

GARDUOTO – PT Toyota-Astra Motor (TAM) memberikan program Promo Mudik Servis Berkala Toyota. Kali ini digelar mulai dari 7 Mei-2 Juni 2018.

Melalui program ini, Toyota mengajak pelanggan untuk melakukan servis berkala di bengkel resmi Toyota. Sehingga dapat mempersiapkan kendaraannya sedini mungkin agar perjalanan liburan dan mudik Lebaran bisa berjalan aman, lancar, dan nyaman melebihi ekspektasi mereka.

Adapun program ini melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia dengan didukung para teknisi yang terlatih dan handal. Selain fasilitas diskon berupa jasa servis (service labor fee), program ini juga memberikan diskon untuk suku cadang (parts) kendaraan tertentu.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto menyebutkan bahwa sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond.

“Melalui program Promo Mudik Servis Berkala Toyota. Kami ingin memberikan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan Toyota dan menciptakan “peace of mind” bagi pelanggan,” ujar Henry.

Terkait program saat Hari Raya Lebaran, pada tahun-tahun sebelumnya Toyota juga senantiasa menemani para pelanggan dengan menyediakan bengkel yang tetap beroperasi selama masa cuti bersama. Serta Posko Siaga dan Bengkel Siaga yang tersebar di seluruh wilayah di Tanah Air.[Go/Res]

Patung Perunggu Nicky Hayden Berada di Owensboro

Previous article

Ada Perbaikan, Jembatan di Simpang Susun Tomang ditutup

Next article

You may also like

More in Bengkel

1 Comment

  1. [url=http://cheapdrugs.store/#]ed pills cheap[/url]

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *