Ultimate magazine theme for WordPress.

Honda Buka Dealer ke-143 di Madiun

GARDUOTO – Jaringan dealer PT Honda Prospect Motor terus tumbuh. Kali ini adalah Dealer Honda Bintang Madiun secara resmi dibuka, Selasa (9/5).

Honda Bintang Madiun beralamat lengkap di Jl. Basuki Rahmad No. 3, RT 10 RW 04, Kel. Sukosari, Kec. Kartoharjo, Madiun, Jawa Timur menjadi dealer ke -143 nasional.

Berdiri di atas area seluas 4.955 m2 dengan luas bangunan 4.312 m2. Honda Bintang Madiun memiliki fasilitas layanan 3S (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan sesuai dengan standar Honda.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Bintang Madiun memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.111 m2. Dilengkapi dengan 7 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay spooring, 1 bay final inspection, dan 2 washing bay.

Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan Honda memperluas jaringan dealer di area Jawa Timur dengan peresmian Honda Bintang Madiun.

“Dengan pembukaan jaringan dealer baru, kami yakin dapat memaksimalkan kepuasan konsumen dalam mendapatkan layanan penjualan dan purna jual,” tegasnya.

Sepanjang tahun 2018, Honda telah meresmikan tiga dealer baru yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Hingga saat ini Honda telah memiliki 143 dealer resmi dan 52 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda.

Sehingga secara total Honda telah memiliki 195 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.