Ultimate magazine theme for WordPress.

Keluarga Besar Vespa Siap Berkumpul di 10 Kota

JAKARTA (GO) – Guna mengakhiri 2017 yang fenomenal dan yang penuh dengan milestone besar seperti peluncuran Vespa LX dan S 125 i-get, GTS 300 dan 150 i-get, Mp3 500 dan 946 (RED), Piaggio Indonesia mengadakan “Year End Roadshow 2017”.

Ini sebuah aktivitas bagi penggemar Vespa di kota-kota besar di Indonesia. Acara yang diadakan sepanjang bulan Desember 2017, akan mengunjungi 10 kota besar di Indonesia, yakni Makassar, Surabaya, Malang, Medan, Yogyakarta, Solo, Semarang, Bandung, Bogor dan diakhiri di Jakarta.

Sebagai puncak acara, Piaggio Indonesia akan mengajak beberapa komunitas Vespa di setiap kota untuk berkumpul dan berkendara bersama, mengenal jajaran produk Vespa terbaru serta menonton film Indonesia bergenre komedi yang ditunggu-tunggu yaitu “5 Cowok Jagoan” yang dibintangi oleh Ario Bayu, Cornelio Sunny, Dwi Sasono, Arifin Putra, Muhakdly Acho dan Tika Bravani, untuk komunitas Vespa dan media.

Hal ini merupakan bentuk apresiasi PT Piaggio Indonesia untuk terus menghargai persahabatan dan kedekatan kami dengan teman-teman komunitas.

Kota Makassar, Sulawesi Selatan menjadi kota pertama dari rangkaian kunjungan PT Piaggio Indonesia, yang diadakan 6 Desember lalu.

Setelah itu, Piaggio Indonesia akan hadir di kota Surabaya, Malang, Medan, Jogjakarta, Solo, Semarang, Bandung, Bogor dan Jakarta.

Kegiatan di 10 kota tersebut akan diawali dengan kegiatan berkendara bersama dengan para pengguna skuter legendaris yang juga menjadi acara berkumpul dan bertemu sapa. Acara berkendara ini juga akan dihadiri oleh beberapa pemain film 5 Cowok Jagoan.

PT Piaggio Indonesia juga memanjakan para pecinta otomotif dengan penawaran istimewa pada setiap pembelian Piaggio dan Vespa.

Untuk pembelian Piaggio Medley, pecinta otomotif bisa menikmati shopping voucher sampai dengan Rp2.000.000,-, sementara itu setiap pembelian Vespa juga berhak mendapatkan shopping voucher sampai dengan Rp10.000.000,-.[Go/Yud]

Leave A Reply

Your email address will not be published.