Bengkel

Kampanye Tahunan Brigestone Untuk Keselamatan Ban

GARDUOTO – PT Bridgestone Tire Indonesia (BSIN), merayakan 10 tahun gelaran kampanye tahunan Keselamatan Ban (Tire Safety) dengan menyelenggarakannya selama 10 hari mulai 3-12 Mei 2018 di lokasi peristirahatan KM57, Tol Jakarta – Cikampek, Jawa Barat.

Dalam satu dekade pelaksanaannya kali ini, kampanye Tire Safety kali ini tak hanya akan mengedukasi para pengguna kendaraan yang melintas.

Namun juga akan melakukan Tire Safety Goes to School dengan mengunjungi 10 sekolah di wilayah Jabodetabek untuk mensosialisasikan peran ban dalam keselamatan berkendara kepada para siswa sekolah.

Kampanye Tire Safety adalah agenda program CSR pertama yang akan dilakukan Bridgestone Indonesia di bawah komitmen CSR global “Our Way to Serve.

Kegiatan ini fokus pada mobilitas dan pada saat yang bersamaan juga fokus pada sumber daya manusia (people) dengan melakukan edukasi dan seminar tentang keselamatan bagi siswa sekolah.

Kampanye Tire Safety mengedepankan tiga faktor utama yang mendukung keselamatan berkendara yaitu pemilihan ban yang tepat (Right Tire). Tekanan ban yang tepat (Right Inflation Pressure) serta tingkat keausan pemakaian ban yang tepat (Right Tread Wear Depth).

Faktor lain yang juga diperiksa dan tidak kalah pentingnya adalah kondisi ban yang tidak rusak (No Crack or Cut) serta permukaan yang tidak rata (No Irregular Wear).

Tenaga ahli Bridgestone Tire Safety di lokasi kampanye akan memeriksa kondisi ban kendaraan seluruh pengunjung dan membagikan pengetahuan akan perawatan ban untuk mendapatkan performa berkendara yang optimal dan tentunya aman.[Go/Res]

GI-JOE Racing Team Dapat Ilmu diajang GI-JOE Racing Team

Previous article

Selain Touring HGRC Lakukan Aksi Sosial

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *