Ragam

Mitsubishi Xpander Hadir di Arena Edukasi Anak Kidzania


adp

GARDUOTO – Kerjasama antara PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan KidZania Jakarta terus berlanjut.

Kelanjutan ini dengan melakukan pembaruan unit pamer Mitsubishi yang yang ada di establishment Mitsubishi Car Dealer, wahana edukasi KidZania Jakarta dengan model Xpander.

Pembaruan Mitsubishi Xpander ini menggantikan unit pamer sebelumnya, Outlander Sport, menyusul apresiasi masyarakat Indonesia yang tinggi terhadap model small-MPV unggulan Mitsubishi tersebut.

Tak hanya itu, MMKSI pun turut menambah Xpander sebagai pilihan kendaraan yang dapat digunakan pengunjung KidZania di establishment Mitsubishi Motors Race Track.

Ini berarti bahwa pengunjung/anak-anak yang telah mendapat SIM dan memenuhi batas minimum tinggi badan dapat menjajal kemampuan mengemudi dan menjadi pebalap dengan model Xpander dan kendaraan lain.

“Kehadiran model small-MPV unggulan Mitsubishi Xpander pada establishment Mitsubishi Motors di KidZania Jakarta merupakan upaya kami dalam memperkenalkan lini kendaraan penumpang Mitsubishi Motors. Yang dipasarkan di Indonesia kepada anak usia dini,” ungkap Osamu Iwaba, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI di Jakarta, Selasa (8/5).

Lanjutnya, diharapkan anak-anak dapat lebih mengenal dan tercipta suatu ikatan antara brand Mitsubishi Motors dengan keluarga Indonesia.

Melalui kegiatan yang edukatif namun tetap menyenangkan yang kelak dapat menjadikan Xpander dan kendaraan penumpang Mitsubishi lainnya sebagai top of mind brand di Indonesia.[Go/Res]

Truk Kimia Terguling di Tol Purbaleunyi Akibat Kelalaian

Previous article

GI-JOE Racing Team Dapat Ilmu diajang GI-JOE Racing Team

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published.