KomunitasMobil

Indonesia City Club Rayakan Anniversary ke-3 di Anyer

ANYER (GO) – Indonesia City Club (ICC) merayakan hari jadinya yang ke-3 di Resor Prima Group Anyer, Sabtu (09/12). Acara yang dihadiri oleh para member ICC Pusat ini berlangsung secara sederhana tetapi penuh makna.

“Saya sangat berterimakasih kepada panjat dan kepada member dari seluruh wilayah-wilayah yang telah supot acara kami dan hadir untuk anniversary kami yang ke-3” ucap ketua panitia Bro Fery.

Korwil dari start of ICC, saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-3 semoga kita semakin solid dan semakin kompak selalu dan selamat buat Ketum kita yg sudah membangun IIC.

“Terimakasih untuk teman-teman yang sudah hadir di acara anniversary ICC yang ke-3 ini dan saya sangat berterima kasih kepada ICC Jogya yang sudah menyempatkan hadir ke acara anniversary kami ini,” tegas bro Liem sebagai ketua ICV.

Liem menambahkan dan untuk semua wilayah kita selalu kompak dan kita sangat berterimakasih kepada team balap kita yang sudah berprestasi, kita berjuang berprestasi untuk Duni balap dan modifikasi hanya untuk ICC.

“selamat bwt IIC semoga semakin solid dan kompak selalu dan apa yang ingin di capai oleh ICC selalu tercapai,” ucap ICC Jogya bro Aldo

Ade lukaman/penasehat ICC mengatakan untuk ICC pusat semoga selalu jaya terus dan semoga di anniversary yang selanjutnya akan lebih meriah dan saya meminta maaf karena tidak bisa menyambut kehadiran dari ICC Pusat.

Acara Anniversary ke-3 ICC ditutup dengan potong kue yang dilakukan oleh Ketua umum ICC Pusat, yaitu Bro Liem. Acara yang digelar sederhana ini tetap berlangsung meriah karena banyaknya ICC dari setiap korwil yang hadir untuk memeriahkan acara tersebut

Saat ini ICC sudah ada di 14 wilayah yaitu Jakarta 5 wilayah, Medan, Pekanbaru, Lampung, Bogor, yangerang, Banten, Depok, Bekasi, Bandung, Cirebon, Kuningan, Patih, Magelang, Surabaya, Madura, Banjarmasin, makasar, Manado.[Go/Yud]

Pebalap Kawasaki Indonesia Siap Perbaiki Prestasi di Tahun Depan

Previous article

Jakarta diguyur Hujan Ekstrem, Beberapa Ruas Jalan Tergenang

Next article

You may also like

More in Komunitas

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *