Sport

Pebalap Kawasaki Indonesia Siap Perbaiki Prestasi di Tahun Depan

JAKARTA (GO) – PT Kawasaki Motor Indonesia mengelar Press Conference kemenangan tim balapnya di kantor Merketing Kawasaki, di jalan Abdul Muis, tepat nya pada hari Senin (11/12).

Tahun 2017 ini merupakan tahun yang spesial untuk Kawasaki, karena berhasil menempatkan salah satu kelas di ajang balap Asia Road Racing Championship, atau ARRC 2017 yaitu kelas Super Sport 600.

Pembalap Kawasaki KYT Manual-Tech asal Malaysia, yang telah berhasil meraih juara 1 Asia dengan menggunakan motor Kawasaki ZX-6R.

Setelah melewati perjuangan panjang selama musim 2017, akhir nya ia berhasil memperoleh poin tertinggi pada race 2 final round 6, di sirkuit Chang, Buriram, Thailand, pada tanggal 2-4 Desember 2017 lalu.

Menurut salah satu pebalapnya yaitu Fadli mengatakan tahun 2017 ini banyak pengalaman yang saya dapat dari tim dan sudah saya sangat senangsama tim ini.

Rencananya di tahun 2018 Fadli akan menggunakan New Ninja 250 dan saya sangat berterimakasih kepada rekan-rekan setim saya yang sudah membantu saya.

Sedangkan Yudistira mengutarakan perjalanan untuk tahun ini memang sangat berat akan tetapi saya bisa melewatinya, dan saya akan bekerja terus agar mendapatkan juara Asia.

Hal senada juga diungkapkan Azlan Shah Kamaruzaman. Pada tahun ini bagi saya macam-macam rintangan yang alami, ada naik turunnya.

“Saya sampai patah jari untuk mengejar poin yang ketinggalan, dan mudah-mudahan di tahun depan akan lebih baik lagi,” tegas Azlan.[Go/Yud]

Babak Baru Mobil Listrik di Indonesia

Previous article

Indonesia City Club Rayakan Anniversary ke-3 di Anyer

Next article

You may also like

More in Sport

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *