Bengkel

HD Car Care Indonesia Buka Cabang ke-16 di Bintaro

adp

GARDUOTO – Bagi Anda yang memiliki kendaraan, tentunya kurang nyaman kalau di mobil terdapat goresan atau terlihat kusam. Tapi tidak perlu khawatir karena saat ini sudah banyak perawatan untuk mobil.

Salah satunya adalah HD Car Care Indonesia salah satu yang bisa membuat kendaraan Anda menjadi kinclong lagi tanpa goresan.

Untuk mendekatkan konsumennya, HD Car Care Indonesia kembali membuka cabang ke-16 di Bintaro, Tangerang Selatan di Jl. Bintaro Sektor 5 EA 2 No 55, Jurang Manggu Timur, Pondok Aren, Tangerang, Sabtu (28/04).

Pelayanan yang diberikan di Bintaro ini seperti Nano Ceramic Coating, Total Detaling, Nitro Seal (Polymer Wax). Dalam prosesnya semua melewati tahapan pembersihan logo-logo, interior, exterior, dan ruang mesin.

HD Car Care adalah authorized distributor dan workshop dari 3D HD Amerika. Saat ini sudah memiliki cabang di 33 negara dan 16 kota di Indonesia. Salah satunya HD Car Care Bintaro, yang memiliki sumber daya dan peralatan berteknologi dan ada pengawasan.

Nano Cerami Coating HD Car Care merupakanteknologi terbaik didunia yang ada untuk saat ini dalam perawatan kendaraan yang menggunakan silica yang bahan dasar pembuat kaca.

“Struktur partikel Nano Ceramic yang sangat rapat akan menjaga cat terbebas dari oksidasi, perubahan struktur warna. Untuk harga service yang ditawarkan mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 2 juta rupiah untuk detaling,” tegas Yaska sebagai Chief Operating Officer.

Selain itu untuk perawatan nitro seal biayanya sekitar Rp 2-3 juta. Nano Ceramic Coating mulai dari Rp 3-6 juta tergantung ukuran dan jenis mobil.[Go/Res]

Valentino Rossi Keluhkan Peningkatan Suhu di Jerez

Previous article

Jalur Fungsional Arus Mudik Terus dipantau Kesiapannya

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *