Ultimate magazine theme for WordPress.

Fatron Jakarta Ban Racing Team Rebut Prestasi di ISSOM

GARDUOTO – Sentul Of Motorsport 2018 (ISSOM) seri 2 yang berlangsung di Sirkuit Sentul, Minggu (29/04) berlangsung sengit.

Event ini mempersembahkan 11 kelas kejuaraan, yang salah satunya adalah European Touring Car Championship (ETCC).

Suasana gembira terlihat menyelimuti Pit Fatron Jakarta Ban Racing Team, salah satu tim balap yang mengikuti kelas ETCC. Nampak pada gelaran Sirkuit Sentul ini tim Fastron Jakarta Ban kehadiran lengkap para pembalapnya.

Termasuk didalamnya nama-nama yang telah menorehkan prestasi balap di dunia Internasional. salah satunya adalah Renaldi Hutasoit yang telah mengibarkan bendera Indonesia di Melbourne. Pada ajang “Ferrari Challenge 2018” di bulan Maret 2018 yang lalu.

Dan Ahmad Fadillah Alam yang telah mengikuti ajang “Porche Carrera Cup Asia 2018”. Dengan membawa bendera Presido Jakarta Ban di Shanghai bulan lalu.

Fastron Jakarta Ban merupakan salah satu tim terbaik di dunia Motorsport Indonesia. Tim ini memang terbilang tim yang serius mengembangkan prestasi di setiap ajang balap yang mereka ikuti.

Hal tersebut dibuktikan dengan menempatkan 4 pembalap mereka di posisi teratas pada babak kualifikasi Euro 3000 kemarin tanggal 28 April 2018.

Kemudian pada final (Minggu) punggawa Fastron Jakarta Ban Racing Team. Yaitu Rudi S.L berhasil keluar menjadi Juara 1 dengan mengedarai Porche Carrera dan di ikuti rekan satu teamnya.

Fadil di posisi kedua dengan BMW E36. Di kelas Euro 3000 Rising Star, Charles Teo berhasil menjadi juara 3.

Dalam ajang ini ada hal yang menarik yaitu pada kelas Euro 2000, Fadil (MB 190 EVO) yang mengawali start dari Pit (Posisi start terakhir) dapat meraih Podium 2 pada kelas ini. Dan Rudi S.L yang membesut kendaraan MB 190 E berhasil menempati posisi ke 4.

Pada Kelas Super Touring Car Championship, Rudi S.L berhasil keluar sebagai Juara 1. Diikuti oleh Fadil pada posisi 2. Di Kelas Indonesia Retro Race, Judy K berhasil meraih posisi 2. Pada kelas Super Touring Retro, Bambang Hutomo ( Tomay ) berhasil menjadi juara 1.

“Kami senang sekali tim Fastron Jakarta Ban bisa hadir full team, dan ini merupakan ajang reuni bagi tim kami. Kami pun bersyukur semua hasil yang dicapai dalam seri ini, tak luput dari kerjasama tim dan dukungan dari Fastron Lubricants,” Tutur Rudi S.L ketika ditemui di Sirkuit Sentul, Jawa Barat.

Pada musim balap ISSOM 2017, Ahmad Fadillah Alam keluar sebagai Juara Umum di kejuaraan Euro 3000 dan menjadi “‘The Fastest Man” serta Tim Jakarta Ban di nobatkan menjadi The Best Team.

Pada musim balap ini Jakarta Ban pun sangat memahami bahwa tim lain juga turut meningkatkan kualitas dan kinerja mereka.

Jadi bukanlah hal yang mudah bagi tim Fastron Jakarta Ban untuk mempertahankan sederet prestasi di tahun sebelumnya.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.