Sport

Kejurnas Drifting 2018 Siap digelar di Pondok Cabe

adp

GARDUOTO – Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drifting 2018 yang akan dibuka di Skadron 21, Pondok Cabe, Tangerang Selatan pada Sabtu dan Minggu (5-6/5) mendatang.

M. Yoki Arafat, SE selaku Ketua Promotor Nasional dari PT. Eka Surya Alam yang bertindak sebagai penggagas Kejurnas Drifting 2018 mengatakan lewat Kejurnas Drifting 2018, kami berharap para drifter Indonesia semakin dapat menunjukkan prestasi mereka di skala nasional.

“Hal ini tentunya dapat berdampak pada perkembangan olahraga otomotif, khususnya kancah drifting yang belakangan ini terlihat semakin digemari,” ungkap Yoki.

PT. Eka Surya Alam sendiri adalah Promotor Nasional (Pronas) pemegang lisensi resmi yang dikeluarkan langsung oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) untuk dapat menggelar Kejurnas Drifting.

Kepercayaan dan dukungan yang diberikan IMI menjadi suatu dorongan bagi PT. Eka Surya Alam untuk terus memberikan yang terbaik bagi kemajuan olahraga drifting Tanah Air.

Di tahun ini, PT. Eka Surya Alam turut menggandeng Maximus Management & Communication sebagai EO pelaksana ajang Kejurnas Drifting 2018.

Sementara itu perlu diketahui, Skadron 21 di Pondok Cabe dipilih sebagai tempat digelarnya putaran pertama Kejurnas Drifting 2018 lantaran lokasinya yang strategis dan memiliki karakter yang sesuai untuk menggelar olahraga drifting.

Selain luas, Skadron 21 juga mudah dijangkau oleh para peserta yang datang dari berbagai daerah.

Begitu juga bagi para penonton atau pecinta olahraga drifting yang hendak menyaksikan keseruan Kejurnas Drifting 2018.[Go/res]

Penasaran Performa Audi A3 Datang Saja ke Kokas Untuk Mencobanya

Previous article

Fatron Jakarta Ban Racing Team Rebut Prestasi di ISSOM

Next article

You may also like

More in Sport

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *