Autoshow

Pameran Piaggio Siapkan Moto Guzzi Di Pondok Indah Mall

moto-guzzi

GARDUOTO – Piaggio Indonesia gelar Mall to Mall Exhibition yang kali ini bertempat di Pondok Indah Mall. Pameran ini hadir mulai 30 April hingga 6 Mei 2018. Pada pameran ini pengunjung diberi kesempatan untuk test drive legenda motor Italia, Moto Guzzi.

Piaggio Indonesia menghadirkan empat brand khas Italia pada pameran di Pondok Indah Mall. Setiap sudut pameran ini akan memamerkan identitas unik dari tiap brand yang menghadirkan pengalaman mobilitas baru setiap hari.

Pameran ini juga menjadi ajang ditampilkannya dua varian Vespa yang baru saja diluncurkan, yaitu Vespa Sprint dan Primavera ABS. Selain itu, Piaggio juga menghadirkan Vespa edisi terbatas, Vespa Sei Giorni

“Kami hadir lebih dekat dengan pelanggan melalui empat brand di bawah naungan Piaggio Indonesia. Kami hadir tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan, namun juga memenuhi aspirasi dan preferensi pribadi mereka,” kata Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

Moto Guzzi, brand bersejarah asal Italia, akan tampil dengan instalasi khusus yang menjelaskan sejarah dan perjalanan dari brand sepeda motor ini. Pengunjung dapat mengetahui lebih lanjut mengenai brand sepeda motor tertua di Eropa. Menguji pengetahuan yang mereka dapat lewat kuis berhadiah. Setelahnya, pengunjung dapat langsung merasakan sensasi berkendara Moto Guzzi lewat test ride yang tersedia selama pameran ini.

“Pada kesempatan ini, kami menawarkan pengalaman Moto Guzzi yang seutuhnya bagi para pengunjung. Kami sangat bangga akan Moto Guzzi, brand maskulin asal Italia yang telah ada sejak tahun 1921. Kami ingin membagikan semangat ini bagi lebih pecinta sepeda motor dan memperluas komunitas Moto Guzzi di Indonesia,” tambah Marco Noto La Diega. [Go/Oji]

Grab Pecahkan Rekor MURI Hiasi 30 Zebra Cross Semarang

Previous article

Toyota Avanza Sumbang SPK Terbanyak di IIMS 2018

Next article

You may also like

More in Autoshow

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *