Ultimate magazine theme for WordPress.

Andika Rama Maulana Bikin Kejutan Di Honda Jazz Speed Challenge

GARDUOTO – Pendatang baru di kelas master, Andika Rama Maulana membuat kejutan dengan finish diposisi ketiga pada Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) 2018. Seri kedua ini digelar pada Minggu lalu (29/04) di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor.

Andika Rama Maulana dari tim Honda Bandung Center (HBC) berhasil meraih podium di posisi ketiga dengan total skor 27 poin. Pada kelas master ini Fitra Eri dari tim HCB masih mempertahankan posisi pertama di podium dengan total skor 50 poin. Posisi kedua diraih Zharfan Rahmadi dari tim Cep Minsel dengan total skor 33 poin.

“Berbeda dengan kelas Rising Star, di kelas Master saya belajar lebih peka terhadap mobil yang dikendarai. Saya harus mengetahui bagian apa saja yang harus di-improve. Saya memaparkannya secara detail kepada tim agar mobil saya memiliki performa yang maksimal. Selain itu, saya juga harus menyiapkan mental karena persaingan di kelas Master sangat ketat, sedikit saja lengah maka dapat tertinggal jauh.” ujar Andika.

Andika menyatakan kesiapannya dalam menghadapi seri selanjutnya. Bahkan, dirinya sudah memasang target. “Tentunya, yang utama adalah saya harus finish dengan selamat dan mendapatkan lebih banyak juara podium agar bisa bersaing dengan Fitra Eri.” [Go/Oji]

Leave A Reply

Your email address will not be published.