Lifestyle

Sudah 7 Dealer 3S DFSK Siap Beroperasi di Indonesia

GARDUOTO – Setelah dipastikan menyabet gelar gelar The Best SUV IIMS 2018. DFSK Glory 580 mobil keluaran PT Sokonindo Automobile semakin yakin diterima konsumen Indonesia.

Menurut Alexander Barus, CO-CEO PT Sokonindo Automobile, Agen Pemegang Merek DFSK di Indonesia. Penghargaan ini menjadi tolak ukur mobil ini bias diterima oleh konsumen Indonesia.

Untuk itu PT Sokonindo Automobile tidak main-main dalam berinvestasi di Indonesia. Dana yang digelotorkan juga tidak sedikit. Yaitu sebesar 150 juta dollar.

“Makanya kami sedang mempersiapkan semuanya. Mulai dari layanan after sales sampai penjualan. Saat ini sudah ada 7 kota yang akan segera buka dealer DFSK untuk melayani hal ini,” tegasnya saat jumpa pers di IIMS 2018, Minggu (29/04).

Hanya memang Alexander Barus  mengatakan menyiapkan dealer perlu adanya persiapan. Mulai dari lokasi, tenaga bengkel jadi kita tidak mau terburu-buru.

“Tujuh kota besar di Indonesia, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya Medan, Sulawesi selatan. Semuanya masuk dalam jaringan sudah 3S,” paparnya.[Go/Res]

Krida Honda Mataram Beri Pelatihan Safety Riding Bersama JDDC

Previous article

Mitsubishi Lampaui Target Penjualan di IIMS 2018

Next article

You may also like

More in Lifestyle

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *