Komunitas

Astra Motor Yogyakarta Gelar Kontes Layanan Honda Regional 2018

Kontes Layanan Honda Regional 2018

GARDUOTO – Guna meningkatkan kualitas layanan di jaringan dealer, Astra Motor Yogyakarta (AMY) sebagai Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali menggelar Kontes Layanan Honda Regional 2018. Kontes yang penilaiannya melalui tahapan pra kontes dan kontes ini terdiri dari tiga kategori. Setiap kategori terbagi menjadi dua kelas.

Kontes Layanan Honda Regional 2018 ini terdiri dari tiga kategori yaitu Frontline People, Deliveryman, dan Pimpinan Jaringan. Setiap kategori dibagi menjadi dua kelas, kelas Big Wing/Wing dan kelas reguler. Pelaksanaan kontes layanan kategori Deliveryman (10-11/04), dilanjutkan dengan kategori Frontline People (19-20/04). Ditutup dengan kontes layanan kategori Pimpinan Jaringan (24/04).

Tujuan diadakannya kontes untuk meningkatkan kualitas layanan di jaringan AMY. Mereka menjadi ujung tombak Honda untuk memberikan kepuasan bagi konsumen yang semakin tinggi ekspektasi dan kebutuhannya. Peserta berasal dari 88 jaringan dealer yang tersebar di 14 kabupaten/kotamadya. Tahun 2018 ini AMY semakin memperketat proses seleksi dengan menggelar tahapan pra kontes.

“Di tahun 2018 ini kami menggelar pra kontes bagi peserta Kontes Layanan Honda Regional. Pra kontes ini dilaksanakan pada bulan Januari-Maret dengan beberapa metode. Mulai dari mystery shopping, mystery calling, observasi lapangan, hingga hasil audit jaringan. Harapannya peserta yang mengikuti kontes ini semakin meningkat kualitasnya.” jelas HC3 Region Head Astra Motor Yogyakarta Djamilah.

Dari serangkaian penilaian, didapatkalah juara dari masing-masing kategori. Juara 1 kategori Frontline People diraih oleh Eko Purnomo, Astra Motor Center Yogyakarta (Big Wing/Wing) dan Susanti, Astra Motor Magelang 1 (Reguler). Pada kategori Deliveryman Juara 1 diraih oleh Andri Setiyawan Junianto dari Astra Motor Center Yogyakarta (Big Wing/Wing) dan Mukhamad Miftakhul Huda dari Astra Motor Magelang 2 (Reguler).

Sedangkan untuk kategori Pimpinan Jaringan Juara 1 diraih oleh Eka Nuldi Prasetyo dari Astra Motor Center Yogyakarta (Big Wing/Wing).Kategori reguler diraih oleh Wahyu Hindarto dari Astra Motor Magelang 1.

“Kami ucapkan selamat kepada seluruh pemenang. Semoga para pemenang dan seluruh peserta kontes yang telah teruji kompetensinya mampu menjadi tolok ukur standar layanan di setiap jaringan Honda demi peningkatan kualitas layanan yang simultan.” tutup Djamilah. [Go/Oji]

Litbang Hankook Kini Terakreditasi ISO/IEC 17025

Previous article

AN Maestro Juara Lomba Pasang Jok Paten

Next article

You may also like

More in Komunitas

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *