Mobil

Truk Nex Gen Ultra Pertahankan Dominasi Tata Motors

GARDUOTO – Peluncuran Nex Gen Ultra untuk memperkuat posisi Tata Motors di kelas kendaraan komersial kecil dan menengah. Varian truk ini sudah memenuhi berbagai standart, sehingga sesuai untuk digunakan di berbagai negara. Tersedia pilihan panjang sasis pada truk ini, sehingga bisa diaplikasikan untuk semua kebutuhan kendaraan komersial.

Varian Nex Gen Ultra menggunakan mesin Turbotron 3L dan 5L yang futuristik dan original. Mesin ini menghasilkan performa yang superior dan jarak tempuh terbaik di kelasnya. Standart emisi, safety dan fitur lainnya yang sudah teruji. Truk ini sesuai untuk dipakai di Afrika Selatan, Asia Tenggara, dan negara lainnya

Kabin yang luas dirancang secara ergonomis dan nyaman dengan fitur-fitur seperti mobil, dengan NVH terbaik di kelasnya dan fitur utilitas yang mudah digunakan. Panjang dek lebih panjang dan kapasitas muatan lebih tinggi, sehingga dapat meningkatkan pendapatan secara signifikan dan penurunan biaya operasional. NVH terbaik di kelasnya dan fitur utilitas yang mudah digunakan.

Girish Wagh, Presiden Unit Bisnis Kendaraan Komersial Tata Motors, mengatakan, “Peluncuran skala nasional berbagai truk Ultra generasi baru merupakan tonggak penting dalam perjalanan kami untuk segmen ILCV di India. Dengan evolusi model hub and spoke, boomingnya bisnis e-commerce dan pembatasan over-loading, segmen ILCV terus berkembang.”

“Varian Ultra komprehensif yang dipamerkan hari ini adalah hasil dari umpan balik yang luas yang diterima dari pemilik armada, end user dan pengemudi. Feedback ini diwujudkan dalam desain yang unik, nyaman, mudah, dan kinerja yang unggul.’ jelas Girish.

Lanjutnya, truk ini memberikan biaya operasional yang kompetitif, keandalan pengiriman tepat waktu tertinggi. Fitur keselamatan superior, dan kenyamanan berkendara terbaik di kelasnya. Dengan peningkatan pangsa pasar 2,7% di segmen ini pada TA 18, Tata Motors yakin bahwa jangkauan Ultra akan menjadi tolok ukur baru, semakin memperkuat posisi kepemimpinan Tata Motors.[Go/Res]

Hari ke-8 IIMS 2018 Sedot 355 Ribuan Pengunjung

Previous article

Transaksi di IIMS 2018 Cukup Fantastis

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *