Ultimate magazine theme for WordPress.

Garansi 7 Tahun dari DFSK Ciptakan Standar Tertinggi di Indonesia

GARDUOTO – Tawaran Super Warranty 7 tahun/150.000 km yang diberikan DFSK Glory 580 mendapatkan perhatian pengunjung IIMS 2018. Jaminan masa garansi, cakupan garansi, dan nilai garansi hingga 7 tahun atau pemakaian 150.000 km.

Ini yang diberikan DFSK Indonesia ini sekaligus menciptakan standar tertinggi bagi industri otomotif Indonesia.

“Agar konsumen di Indonesia dapat memiliki Glory 580 tanpa kekhawatiran, kami memperkenalkan program Super Warranty 7 tahun/150.000 km. Ini merupakan komitmen DFSK pada kualitas Glory 580,” tegas Franz Wang, Deputy Managing Director PT Sokonindo Automobile, Agen Pemegang Merek DFSK di Indonesia.

Tak hanya itu, DFSK memastikan untuk memberikan produk dan layanan yang dapat diandalkan dan terpercaya bagi para pelanggan. Melindungi mereka sepanjang perjalanan dan menghilangkan semua kekhawatiran.

Lalu sejauh mana jaminan Super Warranty 7 tahun/150.000 km yang ditawarkan oleh DFSK Indonesia bagi konsumen yang meminang Glory 580?

“Pada prinsipnya kami menjamin hampir seluruh bagian pada kendaraan, mulai komponen utama bodi, mesin dan transmisinya,” ujar Qin Marketing Deputy Director Sales Centre PT Sokonindo Automobile.

Tak hanya itu, Major juga menambahkan bahwa komponen utama chassis, elektrikal dan beberapa bagian aksesoris pun bahkan dijamin selama 7 tahun atau 150.000 km.

“Komponen seperti panel interior, dashboard, sunvisor, grille, logo, handle pintu hingga tempat duduk dan aksesoris juga kami jamin,” tambahnya.[Go/Res]

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.