Ragam

Mitsubishi Fuso Beri Pelatihan Otomotif Bagi Guru dan Siswa SMK

GARDUOTO – Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) memberikan pelatihan otomotif kepada 21 orang guru dari 11 SMK di Indonesia. Krama Yudha Tiga Berlian Motors Regional Training Center (KRTC) yang bertempat di Cikarang dan Kebumen pada 16-26 April 2018 lalu.

Pelatihan ini merupakan bagian dari Fuso Vocational Education Program. Suatu program CSR dari KTB yang ditujukan untuk Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Dengan tujuan untuk meningkatkan keterampilan pengetahuan para siswa dan guru SMK.

Program ini sejalan dengan program pemerintah untuk merevitalisasi SMK. Dimana peran industri sangat diperlukan untuk mendukung kemajuan SMK di Indonesia.

Fahrurozi, Head of Service Training Department KTB dalam acara penutupan training ini menyampaikan bahwa program ini merupakan salah satu wujud komitmen KTB. Untuk terus memberikan kontribusi bagi masyarakat Indonesia. Seperti tertuang dalam salah satu Prinsip KTB, yaitu “Indahnya Berbagi” dan sejalan dengan kegiatan CSR KTB yang fokus pada dunia pendidikan.

KTB, sejak tahun 2014 melalui program ini telah memberikan bantuan berupa 29 kendaraan praktek dan pelatihan otomotif kepada 40 orang guru dan + 1.080 siswa SMK di Indonesia.[Go/Res]

STP Brake Fluid with Activgard Technology Meluncur di IIMS 2018

Previous article

Ini Dia Tarif Resmi Tol Ngawi-Wilangan

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *