Ragam

Auto2000 Siapkan Kejutan April Di 3 Hari Terakhir IIMS

GARDUOTO – Program promosi Kejutan April disiapkan Auto2000 untuk memaksimalkan pameran otomotif yang tinggal 3 hari lagi. Program ini memberikan beragam pilihan metode pembiayaan pembelian mobil Toyota secara kredit.

Variasi program promosi Kejutan April ini adalah cicilan rendah mulai dari Rp 2,3 jutaan. DP rendah mulai dari Rp 20 jutaan. cicilan dengan tenor hingga 8 tahun, bunga 0%. Perlindungan kendaraan ekstra 3 bulan dari asuransi Garda Oto.

Momen IIMS 2018 adalah saat yang tepat untuk mencari mobil baru, karena Lebaran diperkirakan jatuh pada pertengahan bulan Juni 2018. Dengan membeli mobil ketika IIMS, pada akhir Mei atau awal, Juni mobil dapat dipakai saat lebaran.

Pembeli mobil Toyota di Auto2000 sampai akhir bulan ini, otomatis mengikuti program “Let’s GOOOOOOL! Kan” Auto2000. Pembeli punya kesempatan mendapatkan 42 tiket nonton langsung Piala Dunia di Rusia. Perjalanan bisa langsung dinikmati karena seluruh pajak hadiah sebesar 25% ditanggung oleh penyelenggara. Selain itu, 320 unit TV LED 40”atau 64 iPhone X, serta voucher belanja total 100 juta rupiah.

“Program yang ditawarkan oleh Auto2000 di booth Toyota di pameran IIMS 2018 sejalan dengan konsep layanan baru Auto2000. Yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’,” kata Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000

Martogi melanjutkan, hal tersebut dibuktikan dengan beragamnya tawaran paket penjualan. Paket yang berikan kemudahan dan keringanan pembiayaan yang membuat Anda tidak kesulitan membeli mobil baru Toyota sebagai persiapan Lebaran. [Go/Oji]

Tarif Ojek Online Tidak Naik Tidak Masalah, Asal….

Previous article

Honda Perkenalkan Everus EV Concept

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *