Ultimate magazine theme for WordPress.

Driver Ojek Online Kembali Datangi Istana

GARDUOTO – Hujan tak menyurutkan langkah driver ojek online untuk berkumpul di depan Istana sejak Senin (23/04) pukul 10 WIB sampai sore ini. Para driver yang datang dari berbagai daerah ini meminta pemerintah membantu menaikkan tarif perkilometer menjadi Rp 4 ribu.

Meski sempat surut karena hujan sejak pagi, para driver ojek online ini kembali memenuhi jalanan sekitar Istana Negara. Mereka meneriakkan tuntutannya agar pemerintah membantu untuk mendesak pemilik aplikasi agar tarif per kilometer dinaikkan menjadi Rp 4 ribu.

Junaidi, salah satu pendemo mengatakan, “Selama ini kami narik hanya cukup untuk keperluan sehari-hari saja. Kami tidak bisa menyisihkan untuk menabung. Jangankan untuk masa depan anak kami, wong kalau HP kami pecah, saya harus cari utangan buat service Mas. Tolonglah, ojek online ini cuma satu-satunya harapan Kami.”

Para pendemo ini datang dari berbagai wilayah, Bekasi, Tangerang, Jakarta, Depok, dan daerah sekitar Jakarta. Bahkan ada pula pendemo yang datang dari Lampung. [Go/Oji]

Leave A Reply

Your email address will not be published.