Ultimate magazine theme for WordPress.

Suzuki Nex II Resmi Meluncur Tapi Harga Menyusul

GARDUOTO – Generasi baru Suzuki Nex II akhirnya secara resmi diperkenalkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Senin (23/04) di Kemayoran, Jakarta.

Skutik entry level milik Suzuki ini mengusung desain baru lebih sporty dibanding model sebelumnya.

Hanya memang sayangnya Suzuki belum mau membocorkan berapa harga resmi dari Nex.

“Untuk Informasikan harga seluruh varian produk Suzuki Nex II akan diumumkan pada saat peluncuran resmi dan media pasti akan diundang,” ujar Yohan Yahya, Dept Head Sales & Marketing Suzuki Indonesia Sales (SIS) 2W di Kemayoran.

Memang kalau dilihat tampilan Suzuki Nex II berubah jauh dari versi lama. Perubahan pertama yakni bentuk headlight yang menyambung dengan sein.

Lampu depan ini tambah sporty karena desain bodi depan tersebut menyerupai pelindung headlamps.

Suzuki menghadirkan perubahan Di Nex model baru ini yaitu Suzuki berupaya memperbesar luas dek tengah. Glove box kiri-kanan depan juga dibuat lebih besar sehingga kini muat menaruh botol air minum 600cc dan bawaan lain lebih banyak.

Selain itu Nex kini punya fitur USB Charger di konsol kiri depan. Fitur ini merupakan yang pertama di skutik entry level, dan hanya tersedia di Nex II.

Kompetitor lain semisal Honda BeAT dan Yamaha Mio tidak punya colokan USB.

Suzuki Nex II ini hadir dengan 5 varian yaitu Sporty Runner, Fancy Dinamic, Elegan Premium, Elegant dan Standard. Tiap varian tersebut dibedakan dari kelengkapan fitur dan aksesoris serta pilihan warna yang dimiliki. [Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.