Mobil

Isuzu Traga Pickup Terbesar Resmi diperkenalkan di Indonesia

Isuzu Traga Pickup

GARDUOTO – Isuzu Indonesia secara resmi memperkenalkan produk terbarunya di segmen pickup pertama kali di dunia yaitu Isuzu Traga di Jakarta, Senin (23/04).

Dibekali mesin legendaris Isuzu 4JA1-L berkapasitas 2.500 cc Diesel Direct Injection.

Pickup terbaru ini diklaim mampu melahap  di segala Medan. Mulai dari  jalanan yang rata dan tanjakan serta mudah berakselerasi di jalan berkelok dan tikungan.

Memiliki GVW 2.950 kg, serta didukung system transmisi dengan 5 percepatan dan memiliki radius putar 4.5 meter.

Kendaraan Isuzu Traga juga didukung kapasitas ruang pengangkut lebih lias di kelasnya. Isuzu Traga adalah satu-satunya pickup medium yang hadir dengan aplikasi open cargo dan box langsung dari APM.

‘’Isuzu Traga adalah bagian dari komitmen kami Isuzu Indonesia untuk memperluas range produk kami. Guna memenuhi kebutuhan customer di Indonesia” ujar Ernando Demily President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia saat peluncuran Traga.

Lanjutnya, Traga sendiri 100% dirakit di Indonesia di pabrik kami yang berada di Karawang, dan besar harapan kami untuk membawa Isuzu Traga ke kancah yang lebih besar.

Isuzu Traga memiliki cargo dimension yang sangat besar di kelasnya dengan panjang 2.810mm dan lebar 1.620 mm, dan cargo space 4.6m2.

Sebagai contoh mampu membawa kurang lebih 60 galon Air dalam sekali angkut, 12 galon lebih banyak dari pembandingnya. [Go/Oji]

Rifat Sungkar Jadi Anggota Kehormatan Komunitas Xpander

Previous article

Isuzu Traga Dibanderol Rp 190 Juta dan Sudah dipesan 300 Unit

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *