Komunitas

Rifat Sungkar Jadi Anggota Kehormatan Komunitas Xpander

Rifat Sungkar XMOC

GARDUOTO – Kiprah Rifat Sungkar dalam dunia otomotif mendapat apresiasi positif dari Komunitas Xpander Mitsubishi Owners Community (XMOC). Rifat Sungkar diangkat oleh XMOC sebagai anggota kehormatan dengan angka 23 sebagai nomer keanggotaan. Selain Rifat Sungkar, XMOC juga menyematkan anggota kehormatan kepada 2 orang lainnya.

Pengangkatan Rifat Sungkat sebagai anggota kehormatan XMOC dilakukan di sela kunjungan MOC ke booth Mitsubishi Motors di IIMS 2018. XMOC mengapresiasi insan berprestasi dibidang olah raga dan otomotif yang memiliki dan menggunakan Xpander.

Rifat Sungkar diangkat oleh XMOC sebagai anggota kehormatan dengan angka 23 sebagai nomer keanggotaan. Pemilihan angka 23 memiliki alasan khusus untuk menyeragamkan nomer keanggotaan Rifat Sungkar dengan nomer start yang digunakan pada ajang dan kegiatan reli yang diikutinya.

“Saya merasa sangat senang mendapatkan kesempatan menjadi anggota kehormatan XMOC. Ini merupakan bentuk apresiasi positif dari XMOC sebagai komunitas Mitsubishi yang tumbuh dan berkembang dengan komitmen yang tinggi. Terbukti mobil Xpander dapat menjadi representasi alat pemersatu masyarakat. Juga kebhinekaan yang dirancang sesuai kebutuhan dan keinginan masyarakat di Indonesia” ujar Rifat.

Selain Rifat, terdapat dua anggota kehormatan yang telah dinobatkan XMOC dari bidang olahraga dan otomotif, yakni pebalap mobil Fitra Eri dengan nomer keanggotaan 18 dan juga perenang Marinir Budi Santoso yang berhasil memecahkan rekor renang menyebrangi Selat Sunda dengan nomer urut 920. [Go/Oji]

Marquez Kampium di MotoGP Austin Tinggalkan Jauh Vinales dan Iannone

Previous article

Isuzu Traga Pickup Terbesar Resmi diperkenalkan di Indonesia

Next article

You may also like

More in Komunitas

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *