Ultimate magazine theme for WordPress.

MitOSI Coba Performa Mitsubishi Outlander PHEV

GARDUOTO – Komunitas Mitsubishi Outlander Sport Indonesia (MitOSI) menyambangi booth Mitsubishi Motors di ajang IIMS 2018. Pada kesempatan itu, MitOSI juga mendapat kesempatan untuk mencoba performa Outlander PHEV.

Sebanyak 20 anggota komunitas MitOSI menyambangi booth Mitsubishi Motors di ajang IIMS 2018 atas undangan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Booth ini menampilkan berbagai kendaraan penumpang unggulan, termasuk Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition dan Triton Athlete. Dua produk ini baru saja diluncurkan pada ajang yang sama Kamis lalu (19/04).

Setelah mengunjungi booth Mitsubhisi, moreka diajak ke area test drive Mitsubishi Motors. Komunitas ini diberikan kesempatan untuk mencoba model SUV Plug-in Hybrid Mitsubishi Motors Outlander PHEV.

“Outlander PHEV mesinnya halus tanpa bunyi, interiornya mewah, performanya oke dan suspensinya sangat nyaman melewati rintangan seperti stopper dan polisi tidur. Mengenai kesesuaiannya di Indonesia tentu saja kita harus melihat harga OTRnya dan kesiapan infrastruktur kendaraan listrik di Indonesia” ungkap Ketua MitOSI, Netri Herniati.

Selain komunitas Mitsubishi Motors, MMKSI juga memberikan kesempatan kepada pengunjung IIMS 2018 untuk dapat mencoba produk Outlander PHEV. Yang disediakan adalah model kendaraan listrik i-MiEV dan SUV plug- in hybrid Outlander PHEV.

Guna memperkenalkan produknya, MMKSI telah mengundang sebanyak 120 anggota komunitas Mitsubishi Motors. Diantaranya, Pajero Sport (Pajero Indonesia One – Pajero Owners Club – Pajero Sport Family), Xpander (X-MOC), Outlander Sport (MitOSI) dan Mirage (IMEC).

“Kami mengundang komunitas Mitsubishi Motors di Indonesia untuk datang dan berpartisipasi pada kegiatan booth Mitsubishi Motors di ajang IIMS 2018. Tujuannya memberikan informasi terbaru mengenai lini produk kendaraan penumpang dan gaya hidup yang sesuai brand image Mitsubishi Motors,” ungkap Intan Vidiasari, Deputy Group Head of Communication & Planning Group PT MMKSI.

Intan melanjutkan, undangan itu juga dapat meningkatkan brand awareness. Ini adalah bentuk komitmen MMKSI untuk menjadikan Mitsubishi Motors sebagai top of mind brand. Hal ini akan terjadi melalui usaha berkelanjutan yang berorientasi kepada kebutuhan dan kepuasan pelanggan. [Go/oji]

Leave A Reply

Your email address will not be published.