Autoshow

Honda Small RS Concept Hasil Kembangan Honda R&D Asia Pacific

GARDUOTO – “Honda Small RS Concept” resmi pertama kali di dunia diperkenalkan diajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Gelaran yang digelar pada 19-29 April 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Mobil konsep yang dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific ini menampilkan desain eksterior bergaya sporty. Sesuai DNA Honda dalam sebuah platform mobil berukuran kecil yang dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari bagi konsumen berjiwa muda, sekaligus menawarkan pengalaman berkendara yang sporty.

Honda Small RS Concept adalah implementasi dari inovasi tiada henti dari Honda yang menekankan semangat sporty, terutama dalam line up mobil berukuran kecil. Sebagai mobil konsep, mobil ini merepresentasikan visi Honda tentang bagaimana seharusnya sebuah mobil sport kecil.

Logo RS diterapkan Honda untuk varian produknya yang mempunyai karakter tampilan yang lebih sporty. Saat ini, di Indonesia beberapa model yang mempunyai varian RS yaitu Honda Jazz, Honda Honda Brio dan Honda Mobilio.[Go/Res]

Artis Jaman Now Siap Ramaikan Auto2000 Yaris Fun Festival

Previous article

Besok, DFSK Indonesia Hadirkan Pelukis Pasir Terkenal di IIMS 2018

Next article

You may also like

More in Autoshow

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *