Komunitas

Artis Jaman Now Siap Ramaikan Auto2000 Yaris Fun Festival

GARDUOTO – Selama 2 hari Auto2000 Yaris Fun Festival akan digelar di Plaza Gandaria City, Jakarta. Sejumlah artis papan atas siap memeriahkan acara yang akan digelar Sabtu dan Minggu besok (21-22/04). Beberapa kegiatan menarik diadakan guna menarik kaum muda untuk hadir.

Ajang ini diadakan untuk lebih mendekatkan diri dengan generasi muda yang menjadi segmen Toyota Yaris. Generasi muda adalah generasi yang fun, pintar menempatkan diri, dinamis. Tak jarang mereka menjadi agen perubahan dalam komunitas sosial.

“Auto2000 sebagai dealer terbesar Toyota di Indonesia dan bagian dari group Astra International, sangat mengerti sifat dan karakter dari generasi muda masa kini. Mereka ingin selalu menjadi pusat perhatian dan tampil beda. Apalagi personifikasi dari sifat tersebut dapat diwujudkan dengan sempurna oleh New Yaris,” terang Tan Chian Hok selaku Operation Manager Wilayah DKI I Auto2000.

Tan Ciak Hok melanjutkan, Auto2000 mempersembahkan sebuah ajang yang ditujukan spesial bagi kaum muda yang energik. Mereka butuh ruang untuk mengekspresikan jati diri, mencari inspirasi gaya hidup, memperluas wawasan, dan kumpul bersama komunitas dengan hobi dan kegemaran yang sama.

Banyak program menarik telah disiapkan oleh Auto2000 pada acara ini. Setiap program telah dikemas dengan menghadirkan artis papan atas yang sesuai dengan program yang ada.

Seperti Bazar Artis, dimana anak muda dapat membeli produk lifestyle berupa pakaian dan pernak-perniknya yang dijual oleh para artis entrepreneur muda terkenal seperti Irfan Hakim, Krisdayanti, Vitta Mariana, dan Elle Yamada. Di ajang Auto2000 Yaris Fun Festival pula, diadakan talkshow bersama fashion blogger Elle Yamada.

Band performance untuk menghibur pengunjung yang datang. Salah satu yang tampil adalah rapper terkenal Saykoji. Selain itu, ada magician performance dan games menarik yang pastinya bakal membuat pengunjung merasa fun dan terhibur.

Acara tersebut akan dipandu oleh MC yang sedang naik daun yaitu Kemal dan Jessica. Tentu saja, area test drive disiapkan untuk generasi muda yang ingin merasakan sensasi mengemudi Toyota Yaris. Khusus bagi generasi muda yang membeli produk Toyota di acara tersebut, Auto2000 telah menyiapkan berbagai program menarik. [Go/Oji]

All New Ertiga Siap Bersaing Dengan Mitsubishi Xpander

Previous article

Honda Small RS Concept Hasil Kembangan Honda R&D Asia Pacific

Next article

You may also like

More in Komunitas

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *