Autoshow

All New Ertiga Siap Bersaing Dengan Mitsubishi Xpander

GARDUOTO – All New Ertiga pada Kamis (19/04) secara resmi diluncurkan PT Suzuki Indomobil Motor di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Peluncuranini bertepatan dengan momen 60 tahun hubungan bilateral Jepang-Indonesia.

MPV 7 seat All New Ertiga mengalami berbagai perubahan dibanding edisi sebelumnya. Perubahan yang ada mulai dari eksterior, interior hingga mesin.

Perubahan pada bagian depan terlihat dari penggunaan grill. Kombinasi aksen hitam dan krom serta terintegrasi dengan fog lamp membuat MPV ini nampak kokoh.

Sisi samping mobil ini menggunakan garis bahu yang dinamis dan mengalir dengan atap yang lebih rendah di bagian belakang. Ini membuat tampilannya lebih aerodinamis dan mencerminkan kekuatan.

Pada bagian belakang, All New Ertiga menggunakan lampu belakang LED kombinasi besar yang terintegrasi dengan garnishdengan aksen lebih lebar. Bemper belakang yang mengalir dinamis demi tampilan stylish.

All New Ertiga memiliki ukuran dimensi panjang 4.395 mm, lebar 1.735 mm dan tinggi 1.690 mm. Platform anyar Heartect membuat ukuran Ertiga baru lebih panjang 130 mm. Velg alloy ukuran 15 inci dengan ban 185/65R15.

Produk ini memberikan 2 warna baru,yakni Magma Grey Metallic dan Glorious Brown Pearl Metallic. Selain itu lima warna lainnya adalah Snow White Pearl, Silky Silver Metallic, Radiant Red Pearl, Burgundy Red Pearl dan Cool Black Metallic masih dapat dipilih calon konsumen Ertiga.

Ada tiga varian yang disediakan oleh All New Ertiga,yakni GA, GL dan GX. Untuk GX hadir dengan pilihan ESP dan non ESP. Sampai sekarang masih belum ada harga resmi yang dikeluarkan oleh Suzuki.

Dengan kemunculannya di IIMS 2018 maka New Ertiga siap untuk bersaing dengan Mitsubishi Xpander yang terlebih dahulu booming.[Go/Oji]

Wuling Cortez 1.5 Siap Ramaikan Pasar Otomotif Indonesia

Previous article

Artis Jaman Now Siap Ramaikan Auto2000 Yaris Fun Festival

Next article

You may also like

More in Autoshow

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *