Ultimate magazine theme for WordPress.

Toyota Manjakan Pengunjung dengan 13 Produknya di IIMS 2018

GARDUOTO – PT Toyota-Astra Motor konsisten untuk menghadirkan semangat Let’s Go Beyond di ajang Indonesia International Motor Show 2018. Ajang yang berlangsung selama 10 hari ini dijadikan momen penting bagi Toyota.

Didominasi oleh warna hitam yang dikombinasi dengan warna merah, biru, dan chrome. Toyota hadir dengan 13 produk andalan yang menempati booth seluas 900 m2 di Hall D1A Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran.

Kemajuan di berbagai bidang telah membuat ekspektasi masyarakat terus berkembang, termasuk terhadap produk otomotif.

“Hal ini untuk terus menekankan semangat improvement. Ini sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond,” kata Yoshihiro Nakata, President Director Toyota-Astra Motor.

Melalui IIMS 2018, semua itu diwujudkan dalam penampilan 13 produk terbaru Toyota yang lahir dari semangat Let’s Go Beyond. Seperti All New C-HR, yang diperkenalkan secara resmi untuk pertama kali kepada publik di ajang ini.

Bagi pengunjung yang menyukai kendaraan dengan karakter Fun to Drive, ada zona yang akan diisi oleh tiga line-up andalan di segmen tersebut yaitu Agya, Vios, Yaris, dan All New C-HR. Sedangkan, untuk segmen premium akan diwakili oleh Toyota Vellfire dan Voxy yang tampil dalam zona Premium & Business Zone.

Pada kuartal I 2018 ini, dalam semangat Let’s Go Beyond Toyota telah memasarkan empat produk terbaru Toyota yaitu All New Rush, New Yaris, New Vios, dan All New C-HR yang baru saja diluncurkan pada 10 April lalu.

Tampil lebih dengan desain yang lebih futuristik dan kaya fitur, All New Toyota Rush yang resmi dipasarkan sejak awal Januari 2018 berhasil mendapatkan respon yang antusias dari pelanggan.
Sepanjang Januari—Maret 2018, kinerja penjualan mobil ini mampu mencapai total 12.018 unit secara wholesale sehingga berhasil meraih pangsa pasar 44,5%.

Begitu juga dengan New Yaris yang diluncurkan pada Februari 2018 juga direspon dengan positif oleh pasar.

Dengan desain yang lebih dinamis mewakili semangat sporty, Yaris berhasil meraih angka penjualan sebesar 1.287 unit pada Maret lalu dengan pangsa pasar 39%.

Sementara itu, C-HR sebagai generasi terbaru Compact-SUV hadir dalam definisi baru dari desain dan engineering Toyota. All New C-HR memposisikan diri sebagai kendaraan yang Against Stereotype untuk memberikan perspektif yang berbeda tentang bagaimana kendaraan bisa dirasakan.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.