Autoshow

Glory 580 Hadir Di Indonesia Dengan Garansi Super

Glory 580

adp

GARDUOTO – DFSK resmi meluncurkan SUV Glory 580 dengan setir kanan untuk segmen Indonesia kelas menengah keatas. Peluncuran ini dilakukan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo Jakarta Kamis (1904). Kemunculan perdana mobil ini disertai dengan garansi super 7 tahun.

SUV Glory 580 untuk edisi setir kanan ini merupakan produk lokal, namun berbasis teknologi Industri 4.0. Dengan basis teknologi ini, produk pabrik Sokonindo ini menjamin ketenangan penggunanya.

Model ini mengembangkan teknologi pintar, yang secara bertahap menyamai teknologi terbaru yang ada. Seperti koneksi jaringan cerdas dan pengendara pintar.

Kejutan yang diberikan DFSK sebagai pendatang baru industri otomotif di Indonesia ini adalah “Super Warranty”. Masa garansi yang diberikan oleh merek lain adalah 3 tahun/100.000km. Hanya beberapa merek saja yang memberikan garansi 5 tahun.

Glory 580 memastikan semua model akan diberikan garansi 7 tahun/150.000. Hal ini akan memberikan rasa nyaman kepada konsumen. Bahkan jika unit tersebut dijual, pembeli unit tersebut masih dapat melanjutkan garansi tersebut.

“Semua hal tersebut, berdasar pada nilai “Semua Untuk Pelanggan” milik DFSK. Dengan keunggulan teknologi berplatform global milik kami, Glory 580 ini tersedia bagi kaum elitperkotaan di Indonesia,” kata CO-CEO PT Sokonindo Automobile, Alexander Barus. [Go/Oji]

Mitsubishi Kenalkan Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition

Previous article

Penasaran dengan Motor Chopper Jokowi,  Kunjungi IIMS 2018

Next article

You may also like

More in Autoshow

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published.