Komunitas

300 Driver Grab wanita Kumpul Bareng di Jakarta

GARDUOTO – Sebanyak 300 driver Grab wanita berkumpul bersama di acara “Untukmu Kartini Masa Kini”. Kegiatan ini sebagai wujud apresiasi Grab atas kerja keras dan kontribusi para mitra pengemudi wanita Grab sebagai sosok Kartini masa kini.

Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia mengatakan pencapaian kami di hampir 125 kota di Indonesia tidak terlepas dari peran mitra pengemudi wanita.

“mereka dengan gigih bekerja melawan stigma masyarakat terhadap profesi yang mereka tekuni,” tegasnya.

Kami harap dapat memberikan tambahan wawasan kepada para mitra pengemudi wanita dimana mereka dapat rehat sejenak untuk menikmati waktu bersama rekan-rekan sesama mitra dalam acara Untukmu Kartini Masa Kini.

Berdasarkan data dari Korlantas Polri, terdapat 32.619 kecelakaan yang melibatkan mayoritas pengendara sepeda motor dan mobil selama periode enam bulan terakhir.

Menindaklanjuti hal ini, Grab kembali ingin menekankan misinya untuk menyediakan platform transportasi paling aman dan nyaman. Serta senantiasa menjaga standar kualitas layanannya, termasuk untuk para penumpang maupun mitra pengemudi wanita.

Dalam acara ini, mitra pengemudi wanita mengikuti paparan mengenai Safety Riding bersama QueenRides.

Hal guna meningkatkan pengetahuan mengenai cara berpakaian yang aman selama perjalanan sejalan dengan komitmen Grab terhadap keselamatan baik penumpang maupun mitra pengemudi.

Selain itu, mereka dapat mengikuti sesi Yoga on the Road yang akan memberikan tips menjaga kondisi tubuh agar tetap fit setelah mengemudi dalam waktu yang lama.[Go/Res]

Jahindo Group Investor Renovasi Sirkuit Sentul

Previous article

MotoGP 2020 Siap Sedot Ratusan Ribu Wisatawan Mancanegara

Next article

You may also like

More in Komunitas

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *