Lifestyle

J-Sky Ferriswheel, Siap Dukung event Komunitas Roda Empat

GARDUOTO – Ada yang unik dari gelaran Press Conference Julian Johan, One Motorsport GT Radial Evalube Helios. Berlokasi J di lantai 3 AEON MALL Jakarta Garden City Jakarta Timur, J-Sky Ferriswheel sendiri merupakan bianglala tertinggi di Indonesia yang telah di nobatkan oleh Rekor MURI pada oktober 2017 lalu.

Sebagai salah satu Iconic baru kota Jakarta, J-Sky dibawah perusahaan PT. Momozen Amusement Indonesia memiliki beberapa kelebihan.

Setelah dilengkapi dengan safety tersebut tiket J-Sky pun di cover Zurich Insurance untuk double protect bagi pengunjungnya.

“Dalam hal ini alasan kami mensupport One Motorsport GT Radial Evalube Helios dan Julian Johan. Karena kami ingin mensupport anak bangsa untuk mewujudkan cita cita luhurnya yang ingin mengharumkan nama Indonesia,” Jelas Hironori Takano Presiden Direktur PT. Momozen Amusement Indonesia.

Arah marketing kami ditahun 2018 akan mengarah ke komunitas. Beberapa saat yang lalu pada support event Roda dua. Kami pun telah meluncurkan Program J-Sky Community.

“Dimana kami terbuka untuk bekerjasama dengan komunitas,” Jelas Hironori Takano.

Lokasi yang mudah dijangkau dan tempat yang eksotik bisa jadi pilihan bagi komunitas roda empat bekerjasama dengan J-Sky Ferriswheel.

“Kami berusaha selalu untuk berinovasi, apabila komunitas memiliki kegiatan yang unik dan bermanfaat silahkan untuk hubungi kami,” Ujar Riza Karsono Marketing & Sales Manager PT. Momozen Amusement Indonesia menutup pembicaraan.[Go/Res]

Berapa Suntikan Dana Investor Untuk Renovasi Sirkuit Sentul?

Previous article

MotoGP 2020 di Sentul Adalah Pesta Rakyat Indonesia

Next article

You may also like

More in Lifestyle

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *