Sport

MotoGP 2020 di Sentul Adalah Pesta Rakyat Indonesia

adp

GARDUOTO – Pemerintah melalui Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko menegaskan dukungan pemerintah dalam penyelenggaraan MotoGP pada 2020 di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat.

Hal itu dikatakannya dalam pertemuan antara pemerintah, pengelola sirkuit, dan mitra strategis. Pertemuan dihadiri Menteri Pariwisata Arief Yahya, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basoeki Hadimoeljono, Tinton Suprapto, Ananda Mikola dan jajaran pengelola Sirkuit Sentul Bogor, serta Patrick Tan selaku mitra strategis penyelenggaraan MotoGP di Indonesia.

“Kita tidak boleh mundur. Maju terus. Pemerintah memberikan dukungan penuh agar MotoGP bisa digelar lagi di Indonesia. Mari bersinergi untuk menjalankan tugas masing-masing,” kata Moeldoko usai pertemuan di Gedung Bina Graha Kantor Staf Presiden, Selasa (18/04).

Moeldoko menegaskan, Kantor Staf Presiden siap membantu  agar persiapan penyelenggaraan MotoGP di Indonesia berjalan ‘on target’.

Sementara itu, Tinton Suprapto menyatakan, menyelenggarakan kembali MotoGP di Indonesia bak mimpi yang menjadi kenyataan. “Moto GP adalah pesta rakyat, yang meskipun dilaksanakan oleh swasta, tapi keuntungan besarnya dirasakan seluruh negeri,” kata Tinton.

Patrick Tan selaku mitra strategis penyelenggaraan MotoGP 2020 menyatakan siap mendukung terlaksanananya event ini. “Apalagi popularitas MotoGP sangat tinggi di Indonesia,” kata pria yang berpengalaman menjadi promotor berbagai event balap internasional ini.[Go/Res]

J-Sky Ferriswheel, Siap Dukung event Komunitas Roda Empat

Previous article

Jika Tidak Ada Halangan, Presiden Jokowi Buka IIMS 2018

Next article

You may also like

More in Sport

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *